Sejuk dan Adem Melihat Gubernur Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Momen Lebaran

Sumut1149 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Adem dan sejuk. Begitulah yang ditangkap publik dari postingan-postingan foto kebersamaan antara Gubernut Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di media sosial masing-masing saat suasana Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Baik Gubernur Edy maupun Wali Kota Bobby Nasution, sama-sama mengunggah momen itu ke instagram masing-masing. Seperti Edy Rahmayadi dalam akunnya @edy_rahmayadi, mengatakan Bobby dan Kahiyang adalah bagian dari keluarganya. Ia juga mengucapkan selamat Lebaran kepada Bobby dan keluarga.

“@bobbynst beserta @ayanggkahiyang hadir ke rumah dinas. tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi,” tulis Edy dalam instagramnya.

Sementara itu Bobby Nasution dalam akunnya @bobbynst mengharapkan agar sinergi Pemko Medan dan Pemprov Sumut ke depan semakin kuat.

Momentum Idul Fitri harus benar-benar kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi. Oleh karenanya, pada hari kedua lebaran ini saya beserta istri @ayanggkahiyang menjalin silaturahmi dengan Bapak @edy_rahmayadi dan keluarga di Rumah Dinas Gubernur Sumut.

Mari terus kita perkuat silaturahmi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju, dan sejahtera.

Sempat berpolemik, namun Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, kini terlihat akur kembali. Semoga seterusnya harmonis dan saling kolaborasi membangun Sumut dan Kota Medan menjadi lebih baik dan bermartabat.

Kekompakan itu terlihat saat momen Lebaran, dimana Wali Kota Bobby Nasution datang bersilaturahmi ke Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (14/05/2021) malam.
Momentum hari kemenangan Idul Fitri harus benar-benar kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi.

Oleh karenanya, pada hari kedua lebaran ini, saya beserta istri @ayanggkahi yang menjalin silaturahmi dengan Bapak @edy_rahmayadi dan keluarga di Rumah Dinas Gubernur Sumut,” tulis Bobby dalam instagramnya.

Dalam kunjungan itu, Bobby tak sendiri. Ia didampingi istri, Kahiyang Ayu yang juga Ketua TP PKK Pemko Medan. Dan Gubernur Edy Rahmayadi, juga didampingi istri, Nawal Lubis yang juga Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara dengan hangat dan penuh kekeluargaan menyambut kunjungan silaturahmi itu. Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa, juga terlihat di sana.