D’Nineteen Rilis Lagu ‘Aku Ini Siapa’, Luapan Kekecewaan Laki-laki yang Tak Dihargai

Entertainment, Musik2017 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Grup band D’Nineteen baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Aku Ini Siapa’. Peluncuran lagu ini bertepatan dengan momen mereka manggung di Jakarta Fair, 18 Juni 2024.

Jordan, salah satu personel D’Nineteen menerangkan, pemilihan momen tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan karya mereka di masyarakat.

“Ini juga atas arahan dari manajemen, woro-woronya di sana,” kata Jordan ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Masyarakat antusias mendengar karya terbaru dari D’Nineteen. Mengingat pula, lagunya yang related dengan kebanyakan orang.

“Seseorang yang tak dihargai, padahal ia sudah full berjuang tapi akhirnya dia dikecewakan. Intinya, laki-laki yang tak dihargai,” ucap Jordan.

Meski terbilang galau, namun band ini mampu mengemas lagu Aku Ini Siapa menjadi modern. Sehingga pendengar pun bisa terhibur.

Dalam penggarapan lagu ini, D’Nineteen juga bekerja sama dengan Jo Juliette. Ia yang mendengar musik dari band ini mengiyakan untuk terlibat.

“Saya dengerin materinya. Senang karena punya ciri khas dan hasilnya ini di luar ekspektasi,” kata Jo Juliette.

Masing-masing personel juga terbuka dengan saran yang diberikan. “Jadi, mereka berhasil menurunkan egonya masing-masing untuk mencapainya jadi hasilnya baik dan bagus,” imbuhnya.

Ke depannya bahkan, akan ada kolaborasi antara D’Nineteen dengan Jo Juliette. Namun kapan hal ini akan direalisasikan, masih menjadi rahasia.

“Promosi sudah dipersiapkan dengan manajemen, nanti juga ada lagu baru yang kolaborasi dengan saya,” pungkas Jo Juliette. (Suara.com)

Komentar