Timnas Amin Resmi Bubar, Syaugi Ucap Syukur dan Minta Maaf

Nasional2538 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin) resmi dibubarkan hari ini, Selasa (30/4/2024). Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi mengucapkan rasa syukur dan bangga bisa menjadi bagian dari perubahan, tidak lupa ia pun meminta maaf.

“Saya pertama berterima kasih dan bangga menjadi bagian dari perubahan ini yang sudah ditunjuk sebagai kapten timnas,” ujar Muhammad Syaugi dalam acara “Silaturahmi dan Penutupan Rangkaian Pilpres 2024 Timnas Amin”, di Jakarta Selatan.

Bagi Syaugi menjabat sebagai kapten timnas Amin bukan hal yang mudah. Apalagi ia harus berhadapan dengan orang-orang dengan berbagai latar belakang, mulai dari akademisi, partai, hingga TNI/Polri.

“Ini memberikan wawasan tersendiri buat saya, sehingga saya merasa bangga menjadi bagian dari ini. Saya sekali lagi mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas mulia ini ada kekurangan dan kelupaan,” ucapnya.

Meski Timnas Amin sudah dibubarkan, tetapi semangat perjuangan tidak terhenti. Sebagai informasi dalam acara Silaturahmi dan Penutupan Rangkaian Pilpres 2024 Timnas AMIN turut dihadiri oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Mudah-mudahan perjuangan ini walaupun timnas sudah selesai, seperti yang dikatakan Pak Anies dan Pak Muhaimin tetapi semangat berjuang kita tetap lanjutkan. Mudah-mudahan di medan yang lain kita bisa bertemu lagi untuk berjuang, untuk meyakini kebenaran yang kita yakini,” pungkasnya. (BeritaSatu)