Air Mata Perceraian Hana Hanifah: Saya Tidak Kuat

Entertainment4903 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Hana Hanifah resmi menyatakan sikap usai mengaku mendapati bukti perselingkuhan Randy, lelaki yang baru sebulan jadi suaminya. Sang artis sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor per hari ini.

“Sedang diproses,” ujar pengacara Hana Hanifah, Acong Latif dalam sesi jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (12/102/2023).

Waktu Hana Hanifah menunggu itikad baik Randy mengakui perselingkuhan sudah habis. Sang pengusaha tetap berusaha membela diri dengan dalih ada kesalahpahaman di balik tudingan selingkuh dari Hana.

“Coba lihat di media-media, bukannya menunjukkan itikad baik, tapi masih berusaha membela diri sendiri,” kata Acong Latif.

“Harusnya kan tidak perlu seperti itu. Lebih baik datang bertemu, membahas bagaimana caranya keluarga ini tetap utuh. Perkawinan ini kan ibadah yang panjang,” sambungnya.

Selain selingkuh, Hana Hanifah juga baru mendapati bahwa Randy sosok yang suka mengancam setiap terjadi cekcok.

“Ada ancaman juga. Pernah ada kata-kata kasar dan kata-kata yang pada intinya ingin menyakiti saya. Nanti aku kasih buktinya deh. Yang paling parah itu dia ngomong, ‘Gue bakal hancurin lo. Jangan macem-macem sama gue’,” kisah Hana Hanifah.

Baru diketahui pula oleh Hana Hanifah bahwa Randy adalah sosok yang tidak patuh dan menaruh rasa hormat ke orang tua. Dari situ, Hana pun merasa sudah cukup untuk melanjutkan rumah tangga dengan Randy.

“Saya sudah tidak kuat,” ucap Hana Hanifah. (Suara.com/Yoga)

Komentar