Breaking News: Terungkap, Rumah Wartawan di Kabanjahe Dibakar, 2 Eksekutor Ditangkap!

Karo3617 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Kepolisian memastikan rumah wartawan Tribrata TV Sempurna Pasaribu di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara dibakar. Ada dua orang yang ditangkap dalam kasus tersebut.

Adapun kedua pelaku, yakni RAS dan YST alias Selewang. “Kami tangkap saudara R dan Y yang di belakang,” kata kata Kapolda Sumut Komjen Agung Setya Imam Effendi saat konferensi pers di Mapolres Tanah Karo, Jalan Vetran Kabanjahe, Senin (8/7/2024).

Agung mengatakan kedua pelaku merupakan eksekutor. Keduanya juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Dua eksekutor hari ini ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Wartawan media online, Sempurna Pasaribu tewas terbakar bersama keluarganya di dalam warung kelontong di Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kabanjahe, Kamis (27/6/2024) dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

Dari data yang dihimpun, peristiwa ini merenggut nyawa Sempurna Pasaribu (47) bersama istrinya Elfrida Br Ginting (48), putranya Sudi Investi Pasaribu (12), dan seorang cucunya laki-laki yang masih balita Loin Situngkir (3).

Saat ini konferensi pers di Mapolres Tanah Karo, Jalan Vetran Kabanjahe, Senin (8/7/2024) masih berlangsung yang dihadiri sejumlah pihak baik dari Polda Sumatera Utara, Kodam I Bukit Barisan, Polres Tanah Karo, pers, dan lainnya. (R1)

Baca Juga:

  1. Tragis! Wartawan Sempurna Pasaribu Tewas Terpanggang Bersama Istri, Anak dan Cucunya di Kabanjahe
  2. Sungguh Memilukan, Wartawan di Karo Tewas Terbakar Bersama Istri, Anak dan Cucu, Plh Kapolres: Kami Serius Mengungkapnya!
  3. Dewan Pers Minta Tim Investigasi Bersama Usut Kebakaran Rumah Wartawan di Kabanjahe

Komentar