Bupati Cory Sebayang Hadiri Natal Serayaan GBKP Klasis Barus Sibayak

Karo1464 x Dibaca

Dolat Rayat, Karosatuklik.com – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri Perayaan Natal Serayan GBKP Klasis Barus Sibayak Tahun 2023 di Jambur Muro Risona Desa Kubu Colia Kecamatan Dolat Rayat, Sabtu (09/12/2023).

Perayaan Natal Serayan GBKP Klasis Barus Sibayak ini bertema “Kubuat Baginku Selaku Aron Dibata” (Bandingken Kolose 3:23-24).

Dalam sambutannya, Bupati Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh jemaat yang hadir dan mengharapkan seluruh Serayan tetap melayani dengan bersungguh-sungguh demi terciptanya masyarakat Karo yang religius, aman dan makmur. “Selamat Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2024,” ucapnya.

Masih pada kesempatan itu, Bupati Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa syukur dan sukacita atas terselenggaranya perayaan Natal Serayan GBKP Klasis Barus Sibayak Tahun 2023 di Jambur Muro Risona Desa Kubu Colia.

Bupati juga mengingatkan agar jemaat GBKP dan masyarakat untuk menguatkan semangat gotongroyong, menjaga kondusivitas lingkungan masing-masing jelang Pemilu 2024. “Walau berbeda pilihan, namun paling penting tetap jaga persatuan dan kedamaian daerah kita,” imbuhnya.

“Melalui perayaan Natal ini marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, saling bergandengan tangan dan bekerjasama membangun Kabupaten Karo, agar lebih beriman, damai dan sejahtera,” lanjut Bupati.

Dia berpesan agar dengan spirit Natal benar-benar dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, sukacita dan kesejahteraan bagi kita semua, terangnya.

Turut hadir dalam perayaan Natal ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo, Davit Kristian Sitepu, Kepala Bakesbangpol, Tetap Ginting, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Data Martina Br Ginting, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah, Hotman Brahmana, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, Daut Sembiring serta tamu undangan lainnya. (R1)

Pantauan Jurnalis Karosatuklik.com, perayaan Natal Serayan GBKP Klasis Barus Sibayak Tahun 2023 di Jambur Muro Risona Desa Kubu Colia dimeriahkan berbagai pertunjukan varia natal di antaranya, sayembara koor, kidung puji-pujian dan dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan seluruh jemaat dan tamu undangan. (R1)

Komentar