Bupati Humbahas Kembali Berikan Bingkisan Natal Kepada Masyarakat

Humbahas, Sumut502 x Dibaca

Doloksanggul, Karosatuklik.com – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE bersama OPD (organisasi perangkat daerah) kembali lagi berikan bingkisan Natal kepada masyarakat Humbang Hasundutan untuk lima kecamatan yaitu Pollung, Doloksanggul, Baktiraja, Lintongnihuta dan Paranginan, Jumat (16/12/2022).

Bingkisan untuk warga Doloksanggul dan Baktiraja dipusatkan di Kantor Camat Doloksanggul dan dihadiri Camat Doloksanggul Eliapzan Sihotang dan Camat Baktiraja Sanggam Lumbangaol. Bagi warga Lintongnihuta dan Paranginan dipusatkan di Aula Kantor Camat Lintongnihuta dan dihadiri Camat Lintongnihuta Bontor Silaban dan Camat Paranginan Parlin Siahaan ST.

Sebelumnya, Bupati Humbahas sudah memberikan bingkisan yang sama di tiga kecamatan yaitu Onanganjang, Sijamapolang dan Pakkat, Kamis (15/12/2022).

Paket Natal untuk setiap masyarakat penerima berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng dan 1 kaleng susu krimer kental manis. Bingkisan untuk warga Kecamatan Pollung 100 paket, Doloksanggul 140 paket, Baktiraja 80 paket, Lintongnihuta dan Paranginan masing-masing 100 paket.

Pantas Sinambela warga Pollung saat menerima paket mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE atas pemberian bingkisan Natal tersebut.

“Bingkisan Natal ini sangat membantu kami. Bupati memberikan makanan yang enak kepada kami. Kiranya Tuhan memberkati bapak Bupati dalam menjalankan tugas di Pemkab Humbahas,” ucapnya.

Kiranya kita semua masyarakat Humbang Hasundutan sehat-sehat dalam merayakan Natal dan menyonsong tahun baru 2023. Kami sangat senang menerimanya pak Bupati, kata Pantas Sinambela.

Jahoras Munthe warga Doloksanggul juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Humbahas atas kepeduliannya kepada warga. Bingkisan ini suatu berkat bagi masyarakat. Hal senada juga disampaikan Petrus Siringoringo di Lintongnihuta.

“Diberkati Tuhanlah Humbang Hasundutan dan sehat-sehat Bupati Humbahas dan semua jajarannya dalam menjalankan roda pemerintahan. Menyambut Natal ini, kita diberkati Tuhan dan sehat-sehat menyonsong tahun baru 2023” doa Petrus Siringoringo.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE, baik itu di Pollung, Doloksanggul dan Lintongihuta mengatakan bahwa bingkisan Natal ini sebagai tanda kasih dan kepedulian Pemkab Humbahas kepada masyarakatnya.

“Bingkisan Natal ini diberikan kepada para orangtua lanjut usia, orang yang lemah dan masyarakat yang sangat membutuhkan. Diberkati Tuhanlah kita semua warga Humbang Hasundutan dalam menyambut Natal,” ujar Bupati.

“Sehat-sehat kita semua. Hanya Tuhanlah yang memberikan berkat, Kalau ada masyarakat yang lemah, Tuhan memberikan kekuatan. Natal sudah 2 kali tidak dirayakan secara bersama-sama karena pengaruh covid-19.”

“Namun Tuhan selalu memberikan berkat dan berita yang baik. Tetap bersyukur dan Tuhan memberikan damai sejahtera bagi masyarakat” harap Bupati Humbahas.

Para pimpinan OPD yang ikut mendampingi Bupati Humbahas saat menyerahkan bingkisan Natal antara lain Asisten Pemerintahan Makden Sihombing S.Sos, Kasatpol PP Vandeik Simanungkalit MM, Kadis PMDP2A Binsar Marbun, Kadis Perhubungan Jaulim Simanullang, Plt Kadis Kopenaker Christison Rudianto Marbun dan dinas lainnya. (R1)