Bupati Karo Hadiri Natal Saitun Se-GBKP Rayon I dan Rayon II Tahun 2023

Karo1712 x Dibaca

Sukamakmur, Karosatuklik.com – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II Tahun 2023 yang diselenggarakan di Retreat Center Taman Jubileum GBKP Sukamakmur Jalan Letjen Jamin Ginting Km 45 Sukamakmur, Sibolangit, Deli Serdang, Rabu (06/12/2023).

Natal Saitun yang mengusung tema “Reh Tuana, Reh Paguhna (Bandingken Mazmur 92:5) dengan pengkhotbah Pdt. Krismas Imanta Barus MTh LM yang juga Ketua Umum Moderamen GBKP.

Peserta Perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II terdiri dari Klasis Berastagi, Kabanjahe-Sukarame, Munte, Tigabinanga, Medan Delitua, Sibolangit, Medan Kampung Lalang, Medan Namo Rambe, Binjai-Langkat, Lubuk Pakam dan Siantar.

Pada kesempatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya perayaan Natal Saitun Se-GBKP Tahun 2023 ini.

Reh Tuana, Reh Paguhna

“Secara pribadi, Saya turut bersukacita pada perayaan Natal ini dan ikut merasa bangga bahwa kita semua yang hadir disini bersama segenap para orang tua kami yakni Saitun GBKP, umat Tuhan yang lebih dewasa dan pasti lebih bijaksana dan tetap semangat dalam merayakan acara perayaan Natal pada hari ini,” terang Bupati.

“Melalui perayaan Natal ini, sesuai tema “Reh Tuana, Reh Paguhna” semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang menebarkan kasih sukacita dan kebaikan serta melayani dengan kasih, bertindak bijaksana dan selalu menjadi teladan bagi sesama,” katanya.

Bupati Cory Sriwaty Sebayang berharap agar yang hadir pada hari ini khususnya para Saitun tetap menjaga kesehatan dan selalu berfikir positif dan selalu memberikan kekuatan dan semangat yang baru untuk setiap pribadi. “Selalu berpikir positif dalam menjalani hidup, serta tetap menjaga kesehatan, agar pada perayaan Natal Saitun berikutnya pada 5 tahun mendatang, kita masih dapat berkumpul bersama-sama,” imbuh Bupati Cory Sebayang.

“Selamat melaksanakan perayaan Natal Saitun GBKP, semoga kita selalu diberikan kesehatan, mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita masing-masing,” ucapnya.

Perayaan Natal Saitun ini diselenggarakan selama 2 hari, yakni Rabu dan Kamis (06-07 Desember 2023) dan dilaksanakan 5 tahun sekali di Retreat Center Taman Jubileum GBKP Sukamakmur.

Turut hadir, Ketua Umum Moderamen GBKP, Pdt. Krismas Imanta Barus MTh, LM beserta Panitia, Anggota DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Karo, Mulianta Tarigan, S.Sos, Kepala Dinas PMD Kabupaten Karo, Data Martina Br Ginting, AP, M.Si, Kepala Kesbangpol Karo, Tetap Ginting, S.Sos, Kepala Dinas Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP serta tamu undangan lainnya. (R1)

Baca Juga:

  1. Perayaan Natal Saitun GBKP Klasis Binjai Langkat, Kaum Lansia Diharapkan Bisa Nikmati Hari Tua
  2. Bupati Karo Hadiri Launching Buku “Pengarapen di Hati Kita”
  3. Dihadiri 3.000 Penonton, Bupati Karo Bersama Pj. Gubernur Sumatera Utara Saksikan Konser Moria GBKP 2023

Komentar