Cerita Harris Vriza Bintangi Film Dealova 2024: Gugup dan Terbebani

Entertainment1407 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Harris Vriza didapuk sebagai pemeran laki-laki dalam film “Dealova (2024): Reboot yang Sporty”. Di film tersebut Harris beperan sebagai Tama, siswa SMA sekaligus mantan atlet basket yang punya watak dingin, ketus, serta biang masalah.

Memerankan karakter Tama bukanlah hal yang mudah bagi Harris Vriza, pasalnya di kehidupan nyata sifatnya berbanding terbalik dengan Tama. Aktor 30 tahun itu mengaku sangat gugup untuk berakting, terlebih saat lawan mainnya aktris Djenar Maesa Ayu.

“Ada adegan Tama sama Ibu Djenar yang plot twist banget, yang menggambarkan masa lalu Tama sampai bisa jadi cowok cool dan pendiam,” ujar Harris Vriza dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2024).

Awalnya deg-degan, eh tapi ternyata beliau sangat merangkul dan jadi ada banyak hal yang aku dapatin selama syuting,” katanya menyambung.

Selain itu Harris Vriza juga mengaku cukup terbebani bermain dalam “Dealova 2024” pasalnya film “Dealova” terdahulu yang tayang 2005 silam sangat populer hingga jadi salah satu film legendaris.

Namun setelah berdiskusi dengan sutradara Ray Nayoan, Harris Vriza menjadi lebih santai dan menikmati proses syuting.

“Pasti terbebani ya, tapi untungnya Bang Rey tuh selalu bilang sama kita ‘jangan terlalu terbebani sama cerita masa lalu dari Dealova yang lama,'” tutur Harris Vriza.

“‘Karena ini kan ceritanya juga berbeda’. Jadi kita sesuai dengan karakter kita masing-masing yang ada di skenario aja,” sambungnya.

Di sisi lain Harris Vriza sendiri merupakan penggemar film “Dealova” terdahulu yang diperankan Jessica Iskandar. Sudah belasan kali film tersebut Harris tonton sejak dirinya SD hingga sekarang.

Karenanya pelantun “Bukan Salahmu” itu sangat tertarik saat ditawari menjadi Tama di film “Dealova 2024”.

“Kalau film yang lama memang sudah dari dulu nonton, dari SD aku udah nonton terus film ‘Dealova’. Ada kali aku nonton sampai sekarang, sudah berapa belas kali. Karena aku memang suka filmnya, aku suka ceritanya,” imbuhnya.

Selain Harris Vriza, film “Dealova 2024” juga diperankan sejumlah aktor lain seperti Pradikta Wicaksono, Givina Lukita, Khiva Iskak, Uus, dan Djenar Maisa Ayu. Film ini rencananya akan tayang serentak di bioskop pada 22 Februari mendatang. (suara.com)

Komentar