CSB Berhasil Ditangkap, Jessica Iskandar: Terima Kasih Pak Kapolri

Nasional625 x Dibaca

Tangerang, Karosatuklik.com – Artis Jessica Iskandar mengaku sedikit lega setelah polisi berhasil menangkap Christoper Stefanus Budianto (CSB) yang telah menipu dirinya. Jessica mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Buat aku pribadi juga suami dan kuasa hukum, yang pasti sangat berterima kasih yang luar biasa kepada Pak Kapolri Listyo Sigit Prabowo,” ungkap Jessica saat di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (21/11/2023).

Selain Kapolri Listyo Sigit, ungkapan terima kasih Jessica juga ditujukan kepada Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri (Kadivhubinter) Khrisna Murti beserta jajaran Polda Metro Jaya.

“Terima kasih juga sama Pak Kadivhubinter Khrisna Murti, termasuk juga Pak Kapolda Metro Jaya, dan Direskrimum Polda Metro atas progres perkara penangkapan CSB (Christoper Stefanus Budianto),” ucap wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

Ia berharap proses kasus penipuan tersebut dapat berjalan dengan baik dan terungkap secara terang benderang.

“Aku berharap kebenaran kasus ini dapat terungkap semuanya. Ini ibaratnya prosesnya bukan yang sebentar karena tersangka CBS ini sudah bisa melarikan diri selama 1,5 tahun,” tuturnya.

Bahkan, kata Jedar, tersangka CSB sebelum akhirnya berhasil ditangkap polisi di Bangkok, Thailand selalu mangkir dari pemanggilan polisi untuk proses pemeriksaan.

“CSB tidak hadir BAP berkali-kali bisa terus lolos mangkir dalam setiap panggilan pemeriksaan yang semestinya kita sebagai warga negara Indonesia harus turut taat pada proses hukum, tetapi dia justru kabur,” sebut Jedar.

Jedar menduga CSB adalah mafia kejahatan. Oleh karena itu, Jedar berharap polisi dapat tegak lurus dan mengusut tuntas dalam kasus tersebut.

“Jadi ini aku berharap banget supaya apa yang mungkin menjadi praduga aku itu salah, karena tersangka CSB ini diduga mafia. Pasti kalau mafia itu kan banyak banget akar-akarnya. Semoga kepolisian kita bisa tegak lurus menindak semua sampai ke akar-akarnya biar jelas dan tuntas agar masyarakat juga merasa aman, tenang,” tandasnya. (BeritaSatu)

Komentar