oleh

Danyonmarhanlan VIII Bitung Gelar Apel Khusus Menjelang Idul Fitri 1422 H

Bitung, Karosatuklik.com _ Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1422 H Danyonmarhanlan VIII Bitung, memimpin apel khusus di Lapangan Apel Ksatrian Arthur Solang Jl. RE Martadinata No.02 Maesa Kota Bitung, Selasa (11/05/2021)

Apel khusus dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi antara bawahan dan atasan agar tercipta suasana yang harmonis di lingkungan kerja (satuan), serta menyampaikan informasi yang harus diteruskan ke prajurit.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr. Hanla., M.M, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit atas dedikasi dan loyalitas selama ini dan diharapkan tetap dipertahankan.

Selanjutnya berkaitan dengan kebijakan pemerintah dan satuan atas perihal larangan untuk mudik disaat , wajib dilaksanakan karena itu bersifat perintah tidak lain tujuannya yaitu untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

“Dimanapun kita berada tetap jaga kondisi, selalu menerapkan protokol kesehatan dan hindari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan,” pungkas Danyon. (R1/Dispen Kormar)

Baca Juga :  PPDB Sumut 2021 Dibuka, Ini Informasi Lengkapnya

Komentar

Topik Terkait