oleh

Dua Lipa Sumbang Soundtrack Film Gully, Can They Hear Us

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi Dua Lipa merilis lagu baru berjudul Can They Hear Us untuk soundtrack film Gully yang dirilis pada Jumat (4/6/2021). Single ini menjadi karya terbaru Dua Lipa setelah rilis album Future Nostalgia pada Oktober lalu.

Dalam lagu Can They Hear Us ini, Dua Lipa menyajikan warna musik yang lebih ‘gelap’ dan berbeda dari lagu-lagu di album sebelumnya.

Dua Lipa juga ikut menjadi komposer lagu tersebut bersama Clarence Coffee Jr., penulis lagu yang kerap terlibat dalam pembuatan soundtrack film, salah satunya lagu Run to Me dalam film Home (2015).

Can They Hear Us merupakan soundtrack dari film terbaru dari Paramount Pictures berjudul Gully. ini bercerita tentang perjalanan tiga orang yang telah berteman sejak kecil. Mereka adalah Calvin (Jacob Latimore), Nicky (Charlie Plummer) dan Jesse (Kelvin Harrison Jr.).

Sejak kecil, ketiga sahabat ini terlibat dalam kekerasan demi bertahan hidup di lingkungan paling berbahaya di Los Angeles. Aksi-aksi kekerasan yang tidak terkendali telah menjadi bagian dari malam-malam mereka.

Baca Juga :  Film Musikal In the Heights : Perjuangan Imigran Mengejar Mimpi

Hal itu bahkan mengantarkan mereka dalam lembah kejahatan penuh obat-obatan terlarang dan pembunuhan di seluruh Los Angeles.

Film ini menjadi debut Nabil Elderkin sebagai sutradara untuk film layar lebar. Sutradara asal ini mengaku senang bisa melibatkan banyak penyanyi ternama untuk mengisi lagu tema dalam film ini.

“Saya sangat diberkati memiliki banyak teman dan kolaborator musik menjadi bagian dari perjalanan ini dan membuat lagu baru khusus untuk ‘Gully.’ Saya benar-benar berterima kasih kepada mereka semua atas dukungan mereka untuk saya dan film,” ujar Elderkin mengutip dari Variety.

Selain lagu Can They Hear Us yang dibawakan oleh Dua Lipa, film Gully memiliki delapan soundtrack lain diantaranya menampilkan single baru dari 21 Savage berjudul Betrayed. Selanjutnya kolaborasi dari Ty Dolla $ign, Schoolboy Q dan B-Real untuk lagu Blacks n Mexicans.

Selain itu, juga ada lagu baru dari juga menampilkan musik dari Snoh Aalegra, Gary Clark Jr., 2 Chainz, Don Toliver, Sleepy Rose, Mike Will Made-It dan Buddy.

Baca Juga :  Jeep Siapkan SUV 7, Penjegal Fortuner dan Pajero Sport di Indonesia

Selanjutnya, film Gully dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Utara pada Jumat (4/6). Film ini juga tersedia di platform berbayar Paramount Plus pada 8 Juni. (cnnindonesia.com)

Komentar

Topik Terkait