oleh

Keren! 3 Musisi Indonesia Nampang di Times Square New York

-Musik-100 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Jika mendengar tempat bernama Times Square, ingatan kita pasti langsung tertuju pada sebuah tempat di New York, ‘jantungnya’ .

Sebagai kota metropolitan tersibuk di dunia, New York menjadi gudang tempat berkiprahnya -artis top dunia.

Times Square New York pun dipenuhi gambar artis-artis papan atas. Namun jangan salah, beberapa artis Indonesia pun fotonya pernah ada di sana.

Apa yang membuat foto mereka ada di sana? Simak daftar artis Indonesia yang Terpampang di Times Square New York.

1. Nadin Amizah

Penyanyi sekaligus penulis wanita Indonesia, Nadin Amizah, mengungkapkan rasa bangga lantaran foto dirinya bisa terpampang di Times Square, New York.

Ungkapan itu dia pamerkan lewat foto di akun instagram pribadinya @cakecaine.

Dalam foto tersebut terlihat foto Nadin memakai busana berwarna merah muda beserta logo salah satu kanal pemutar musik Spotify.

Foto Nadin Amizah terpampang di persimpangan kota paling sibuk di dunia itu karena dirinya tengah terlibat dalam kampanye Equal yang digagas oleh Spotify.

Baca Juga :  Pecahkan Rekor, Album Hot Sauce NCT Dream Dirilis Hari Ini

Equal merupakan kampanye yang mendukung kesetaraan gender bagi perempuan di industri musik di seluruh dunia.

Lewat kampanye tersebut, Nadin menyerukan bahwa musikus perempuan berhak atas kesempatan yang sama dengan laki-laki di industri musik.

Kampanye itu melibatkan banyak perempuan hebat di seluruh dunia yang bahkan tak dibayangkan sebelumnya oleh Nadin.

2. Weird Genius

Artis Indonesia yang terpampang di Times Square New York lainnya adalah grup musik Weird Genius. Grup beranggotakan tiga personel ini mengusung musik beraliran electronic dance musik (EDM) dan synth pop.

Foto Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu terpampang di New York Juli 2020 lalu karena pemutaran lagu berjudul Lathi di platform digital sudah mencapai 100 juta kali.

Lathi menjadi cikal bakal Lathi Challenge yang viral di TikTok dan menduduki banyak chart musik.

Karena menargetkan pasar internasional, tidak heran jika lirik lagu Weird Genius selalu menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga :  Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru

3. Maruli Tampubolon

Foto penyanyi Maruli Tampubolon pernah tiga kali terpampang di Times Square New York.

Dua kali pada Desember 2020 dan sekali pada Januari 2021 saat Maruli baru saja merilis lagu rohani bertajuk Never Stand Alone. Video klip lagu-lagu rohani itu berhasil tayang di Negeri Paman Sam itu.

Never Stand Alone merupakan lagu rohani ciptaan Artha Meris Simbolon yang merupakan penulis lagu, komposer, produser musik, serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music.

Saat menciptakan lagu, ia dikenal selalu mendeskripsikan kita sebagai manusia agar selalu bersyukur dan memuji karunia yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hamba-Nya.

Itulah 3 musisi Indonesia yang potretnya pernah terpampang di Times Square New York.

Tidak gampang bro, sis, bisa nampang foto di kota tersibuk di planet ini kalau bukan karena prestasi level dunia. So, kita pasti bangga. (suara.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait