oleh

Lyodra Ginting Pilih Kalau Bosan yang Bertema Ghosting Jadi Lagu Jagoan

Jakarta, Karosatuklik.com meluncurkan album perdana bertajuk Album LYODRA yang berisi delapan lagu. “Kalau Bosan” ciptaan Ade Govinda dipilih Lyondra sebagai lagu jagoan.

“Kalau Bosan” dipilih demi memanfaatkan momen kisah percintaan anak muda yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Pasalnya lagu “Kalau Bosan” mengambil tema ghosting.

‘Kalau Bosan’ aku pilih soalnya lagi marak-maraknya ghosting, mungkin lebih bucin. Banyak yang relate kehidupan percintaannya,” kata Lyondra Ginting, saat jumpa pers virtual, Kamis (15/7/2021).

Lyodra pun awalnya sempat galau memilih “Kalau Bosan” dijadikan lagu andalan. Pasalnya empat lagu baru di album perdananya memiliki keunggulanbya masing-masing.

“Aku galau juga, sampai aku galau selama tiga hari,” imbuh remaja 18 tahun ini.

Namun, Lyodra Ginting membantah lagu tersebut menjadi pengalaman pribadinya. Bukan korban, malah Lyodra mengaku sering menjadi pelaku ghosting.

“Aku jujur nggak pernah di-ghosting, tapi aku yang menghosting. (Soal cerita lagu) lebih ke Mas Ade, kita tanyakan ke Bang Ade,” ujar Lyodra.

Baca Juga :  Ari Lasso hingga Rossa Takjub Lagu Baru Lyodra Ginting, Keren Banget

yodra Ginting akan resmi merilis album perdananya berjudul Album LYODRA pada Jumat (16/7/2021) tengah malam nanti. Album ini terdiri dari delapan lagu, empat di antaranya sudah dirilis seperti “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, “Tentang Kamu”, dan “Sabda Rindu”.

Sedangkan empat lagu baru di antara “Kalau Bosan”, “Oee.. Oee.. Oe..”, “Dibanding Dia”, dan “Pesan Terakhir”.

Album LYODRA hadir dalam bentuk fisik berupa Lyodra Special Box Set Bertanda Tangan yang dijual seharga Rp 300 ribu. Paket ini berisi CD album, Notebook yang berisi foto-foto dan lirik lagu.

Selain Ade Govinda, di album perdananya ini Lyodra Ginting juga dibantu sejumlah musisi top. Mereka di antaranya Yovie Widianto hingga Anji. Lyodra pun mengaku sangat bangga.

“Aku puas banget dengan lagunya, aku puas dengan diskusinya. Karena kami benar-benar berdiskusi dan benar-benar open. Mereka tidak membuat aku canggung, mereka selalu tanya, jadi aku berani untuk menyuarakan,” tutur Lyodra Ginting. (suara.com)

Komentar

Topik Terkait