oleh

Rutan Kabanjahe Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

-Karo-155 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Rutan Kelas IIB Kabanjahe kembali mengadakan kegiatan upacara kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil () yang dilaksankan di halaman Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Senin (10/5/2021).

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat serta penyematan tanda pangkat kepada dua orang pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Nova Julia Sari selaku staf kepegawaian dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe kepada dua orang pegawai yaitu Fernandes Girsang dari golongan II/d menjadi III/a, dan Rayfilo Eventus Ginting dari golongan II/d menjadi III/a.

Dalam amanatnya, Sangapta Surbakti berpesan kepada pegawai agar memiliki kesadaran yang lebih tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar meningkatkan kualitas kinerja, serta perubahan mindset dalam kehidupan sehari hari

“Dengan pangkat lebih tinggi, tanggung jawab juga lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini adalah hak pegawai atas penilaian kinerja selama ini, dengan kenaikan pangkat ini pegawai diharapkan untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar Sangapta Surbakti.

Tak lupa, Sangapta Surbakti juga mengingatkan agar para pegawai jangan sampai memiliki pangkat yang lebih tinggi namun justru kinerjanya makin menurun, katanya.

Salah satu pegawai yang naik pangkat Rayfilo Eventus Ginting yang bertugas sebagai Staf Pengamanan mengungkapkan rasa bersyukur atas apa yang diterimanya tersebut. “Terima kasih atas kenaikan pangkat ini, saya berjanji akan lebih baik lagi dalam bekerja,,” tuturnya. (R1)

Komentar