Sutradara Shang-Chi Bakal Sutradarai Avengers: The Kang Dynasty

Entertainment, Film464 Dilihat

Jakarta, Karosatuklik.com Avengers: The Kang Dynasty sudah memiliki sutradara. Kursi sutradara akan diduduki oleh Destin Daniel Cretton yang pernah menangani Shang-Chi: The Legend of the Ten Rings.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang sumber dari Marvel Studios. Berdasarkan laporan dari Variety, pad Selasa (26/7), Cretton hanya akan menyutradarai satu dari dua film Avengers dari fase 6 itu.

Sedangkan, hingga kini belum ada sutradara yang diumumkan bakal mengepalai Avengers: Secret Wars.

Penanganan dua film terbaru Avengers dari Multiverse Saga ini berbeda dengan penanganan dua film Avengers dari Infinity Saga.

Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame ditangani langsung oleh Joe dan Anthony Russo. Hal tersebut tidak berlaku untuk dua film Avengers yang rencananya akan tayang pada 2025 mendatang.

Belum ada nama yang dirilis untuk penulis skenario maupun para pemeran kecuali Jonathan Majors yang sudah dipastikan menjadi Kang the Conqueror. Ia akan diperkenalkan sebagai Kang the Conqueror untuk pertama kalinya untuk film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Majors akan menjadi peran sentral dalam film ketiga Ant-Man itu. Sebelumnya, Majors juga sudah masuk ke MCU lewat perannya sebagai He Who Remains dalam serial Loki.

Kang the Conqueror diceritakan berhasil menaklukkan Bumi dalam komik Marvel. Namun, para anggota Avengers pada akhirnya berhasil menaklukkannya.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan akan merilis dua film Avengers pada 2025. Kedua film tersebut akan menandai akhir dari Fase 6 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Avengers: The Kang Dynasty direncanakan akan tayang pada 2 Mei, diikuti oleh Avengers: Secret Wars pada 7 November 2025. Kedua film tersebut akan menutup Multiverse Saga dari lusinan film dan serial MCU.

“[Kedua film Avengers] itu akan melengkapi saga kedua MCU, yaitu tentu saja The Multiverse Saga,” ungkap Kevin Feige di gelaran San Diego Comic Con 2022, pada Sabtu (23/7) waktu setempat, dikutip dari AFP.

Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars akan melanjutkan kisah Avengers: Endgame yang telah rilis pada 2019 lalu. Dikutip dari Deadline, film terakhir Avengers itu menjadi film terlaris sepanjang masa dengan keuntungan lebih dari US$2,79 miliar atau setara Rp418 triliun (US$1= Rp14.798).

Avengers: Endgame berkisah tentang kelanjutan perjuangan Avengers melawan Thanos. Mereka berusaha untuk mengembalikan semesta seperti semula setelah Thanos melenyapkan setengah populasi semesta lima tahun yang lalu.

MCU saat ini mengeksplorasi konsep “multisemesta”. Para superhero dan penjahat bersinggungan di realita paralel di semesta yang tak terbatas. (CNNIndonesia)

Komentar