Syah Afandin Terima Audiensi KNPI Langkat

Langkat, Sumut721 x Dibaca

Langkat, Karosatuklik.com – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audiensi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kab Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., M.P. beserta anggota KNPI langkat di ruang rapat kantor Bupati Langkat, Selasa (2 Mei 2021).

Maksud tujuan Ketua KNPI Langkat beraudiensi akan berkoordinasi sekaligus mengundang Bupati Langkat dalam rangka pelaksanaan Pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Langkat yang akan di laksanakan 17 Mei 2023 di pendopo Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat.

Ketua KNPI kab Langkat H.Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., M.P. mengatakan selain untuk bersilaturrahmi pihaknya juga ingin menyampaikan beberapa hal, KNPI Kab Langkat siap membantu dan mendukung program pemerintah Kab Langkat dalam kemajuan pembangunan daerah untuk tetap bersatu, kompak, solid dan bersinergi.

Plt Bupati Langkat mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Kab Langkat H.Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., M.P. beserta kepada PK KNPI yang telah hadir silahturahmi ke Pemerintah Kabupaten Langkat. Serta berharap agar KNPI Langkat dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat.

“Harapan kami tentunya KNPI dapat tegak lurus mendukung visi, misi, program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Langkat, selain itu KNPI hendaknya dapat memberikan pembinaan kepada para pemuda dalam menjawab tantangan pembangunan masa yang akan datang,” harap Syah Afandin.

Plt.Bupati Langkat juga menegaskan, agar seluruh pengurus KNPI di daerah ini bijak dan hanya fokus dalam menjalankan perannya mengembangkan organisasi serta kepemudaan, Jangan sampai “terkontaminasi” pada hiruk pikuk politik praktis di daerah ini.

“Bersama Pemerintah Kabupaten Langkat, mari kita jaga persatuan jangan mau dipecah belah oleh oknum-oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di Kabupaten Langkat Negeri Bertuah yang sama-sama kita cintai ini,” ajaknya.

Turut dampingi H.Sutrisuanto, S.Sos, M.Si ( Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan), H. Syahmadi, S.Sos, M.SP (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), Ngaturken PA, M.Pd ( Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga), dan Faisal Badawi, S.Sos (Kepala Kantor Kesbang). (R1)

Komentar