Tantang Honda Rebel, Cruiser CFMoto 250 CL-C 2024 dengan Harga Rp 33 Jutaan

Otomotif2373 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Pabrikan motor asal China, CFMoto, baru saja mengguncang pasar dengan peluncuran motor terbaru mereka, CFMoto 250 CL-C model tahun 2024.

Motor ini siap bersaing ketat di segmen cruiser, langsung menghadapi Honda Rebel 300 yang di pasar China dikenal dengan nama CM 300.

Desain Retro-Modern yang Menawan

Inspirasi dari Triumph Bonneville Bobber

Tak bisa dipungkiri, CFMoto 250 CL-C memiliki daya tarik tersendiri dengan desainnya yang terinspirasi dari Triumph Bonneville Bobber.

Sentuhan retro-modern begitu kental terlihat, terutama dari lampu depan LED berbentuk bulat yang khas serta penggunaan tangki bahan bakar model tear drop.

Area Belakang Mirip Rival

Bagian belakang motor ini juga menarik perhatian dengan kemiripannya pada Honda Rebel.

Spakbor besi dan jok dua tingkat menjadi ciri khas yang membuat tampilannya semakin gagah dan klasik.

Performa Mesin yang Mumpuni

Mesin Silinder Tunggal 249 cc

Berbicara soal performa, CFMoto 250 CL-C tidak kalah saing.

Dibekali mesin silinder tunggal berkubikasi 249 cc dengan sistem injeksi dan pendingin cairan, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 24,8 dk dan torsi puncak mencapai 20,5 Nm.

Perbandingan dengan Honda CM 300

Jika dibandingkan dengan Honda CM 300 yang menggunakan mesin 286 cc, Honda CM 300 memang lebih unggul dengan tenaga 27,3 dk dan torsi 25,1 Nm.

Namun, dengan harga yang lebih terjangkau, CFMoto 250 CL-C menawarkan pilihan menarik bagi pecinta motor cruiser.

Harga yang Kompetitif

Pilihan Terjangkau di Segmen Cruiser

CFMoto 250 CL-C hadir dengan harga sekitar Rp 33 jutaan, menjadikannya pilihan yang sangat kompetitif di segmen cruiser.

Dengan kombinasi desain yang menarik dan performa yang mumpuni, motor ini siap menjadi penantang serius bagi Honda Rebel 300.

Detail Lain yang Perlu Diketahui

Spesifikasi Tambahan

Selain mesin yang handal, CFMoto 250 CL-C juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem pengereman ABS, suspensi depan upside down, dan panel instrumen digital.

Semua fitur ini menambah nilai lebih pada motor ini, membuatnya tidak hanya menarik secara estetika tetapi juga fungsional.

Dengan peluncuran CFMoto 250 CL-C 2024, pasar motor cruiser di China semakin ramai dengan persaingan ketat.

Desain retro-modern yang menawan, performa mesin yang cukup tangguh, serta harga yang kompetitif membuat CFMoto 250 CL-C menjadi pilihan menarik bagi penggemar motor cruiser.

Apakah motor ini mampu menggeser dominasi Honda Rebel? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Dengan segala informasi ini, semoga Anda mendapatkan gambaran yang jelas mengenai motor terbaru dari CFMoto. (OtoInfo.id)

Komentar