oleh

The Next Indonesia Idol, Femila Sinukaban

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Setelah Lyo, panggilan akrab Lyodra Br Ginting juara Indonesia Idol 2020, kini talenta berbakat dari , , kembali muncul, Femila Br Sinukaban yang memukau ke lima dewan juri Indonesia Idol 2021.

Gadis Karo yang murah senyum itu, berhasil memikat para juri jatuh hati dan membuatnya mendapatkan golden ticket.

Femila yang hobbi futsal tampil modis dan penuh percaya diri. Dengan setelan atasan dan bawahan jeans, langsung mencuri perhatian juri dengan parasnya yang cantik dan pintar.

Saat audisi, ketika diminta Judika menyanyikan lagu daerah (lagu Karo) dari Sumatera Utara, berjudul Erkata Pet Pet, anak mantan Ketua , Effendi Sinukaban tampil lugas dengan alunan suara merdu.

Para juri yang digawangi, Maia Estianty, Rossa, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Judika kembali dibuat kagum oleh Femila Sinukaban. Lagu pop yang dinyayikan Celine Dion berjudul ‘Ashes’ dibawa apik oleh putri Karo kelahiran 9 Juni 1999.

Tak hanya berparas cantik, suara Femila ternyata mampu membuat juri terkesima. “Anak muda milenial bisa nyanyi lagu daerah,” ucap Ari Lasso seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol Special Season, Selasa malam (17/11/2020).

femila

“Aku seneng sama dia. Batak lembut ini,” ujarnya. Seakan tak cukup membuat juri terpesona, ketika Femila membawakan lagu ‘Ashes’ dari Celine Dion. Tentunya, kali ini pun suara Femila membuat para juri terhenyak. “Jangan diterusin. Cukup. Udah enak,” kata Anang Hermansyah memuji. Kamu itu cantik, menyenangkan personality-nya, dan ada karakter yang kuat. Aku bisa merasakannya, kata Ari Lasso.

Baca Juga :  Kapolda Sumut : 19.919 TPS Dari 23 Kabupaten/Kota se Sumut, Kategori Sangat Rawan 179 TPS, 2 TPS di Karo

Pantauan karosatuklik.com, Femila Sinukaban lebih dikenal sebagai penyanyi di kanal Youtube. Meski, ia lebih sering meng-cover lagu dari penyanyi-penyanyi yang sudah terkenal, tapi jutaan pemirsa Youtube suka mendengar suaranya. Bukti, kualitas suaranya yang paripurna sehingga banyak orang suka kembali mendengarnya.

Femila Sinukaban, di kanal Youtube-nya, telah mem-posting sebanyak 32 video sejak April 2019 hingga November 2020. Hingga Senin (9/11/2020), seluruh video-nya telah ditonton lebih dari 11 juta pemirsa Youtube. Lua biasa bukan.

Femila juga dikenal sebagai pemeran utama untuk perempuan di film “Jandi La Surong (Janji Tidak Ditepati). Film karya Muhammad Tempel Tarigan wartawan senior di Ibukota yang berdurasi 1,5 jam dan sudah diputar di bioskop-bioskop nusantara tahun 2018, semakin mematangkan bakat dan hobi Femila Br Sinukaban di bidang seni.

Selamat buat Femila mendapatkan golden ticket, tetap rendah hati dan tekun berlatih meningkatkan kualitas olah vokal suaranya, the next Idol Indonesia. (R1)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Ditulis Oleh : Robert Tarigan

Robert Tarigan
Penulis Berita dan Pimpinan Redaksi Karo Satu Klik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru