Transformasi 7 Artis Cilik Era 90-an, Makin Kece dan Tetap Eksis Hingga Saat Ini

Entertainment1098 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Era 90-an merupakan masa keemasan bagi lagu anak-anak dan artis cilik yang berhasil memikat hati banyak orang dengan gaya dan penampilan mereka yang unik. Karya-karya artis cilik era 90-an berhasil mencuri perhatian di era tersebut. Bahkan hingga kini, lagu-lagu maupun film yang diperankan oleh mereka masih sering diputar untuk bernostalgia.

Pada masa itu, banyak artis cilik yang menjadi idola masa kecil kita. Meski waktu telah berlalu, wajah mereka yang ikonik tidak banyak berubah. Beberapa di antaranya masih aktif di dunia hiburan, sementara yang lain telah meninggalkannya. Meskipun begitu, karya-karya mereka pada masa itu tetap dikenang dan sering kita dengar hingga sekarang.

Kini popularitas mereka mulai tergeser oleh generasi baru. Namun begitu, artis cilik era 90-an tetap menjadi kenangan manis bagi para penggemarnya. Penasaran dengan transformasi para artis cilik era-90an? Berikut 7 Transformasi Artis Cilik Era 90an yang Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (5/6/2023).

  1. Bak tidak menua, Tasya Kamila mantan penyanyi cilik era 90-an ini tetap terlihat imut. Kira-kira apa ya rahasianya?
  2. Lagu Diobok-obok pasti tidak asing di telinga generasi 90-an. Pelantun lagu tersebut, Joshua Suherman kini telah tumbuh menjadi artis multitalenta lho.
  3. Siapa yang tak mengenal Trio Kwek Kwek? Saat ini Dea dan Leony masih tetap eksis di dunia entertainment, sementara Alfandy telah menetap di Amerika.
  4. Pelantun lagu Bolo-Bolo dengan pipi chubby ini tumbuh semakin cantik. Kabar terbarunya, Tina Toon kini tengah terjun ke dunia politik.
  5. Akrab di telinga generasi 90-an, artis cilik Chikita Meidy pelantun lagu Tek Kotek tersebut kini menjalani karirnya sembari fokus mengurus keluarga.
  6. Duo pemeran Petualangan Sherina, Sherina Munaf dan Derby Romero terus melanjutkan karirnya sebagai pemain film dan musisi.
  7. Geofanny Tambunan kini aktif membagikan ketertarikannya di dunia seni. Penyanyi cilik era-90an itu, kini telah beralih profesi sebagai fashion designer. (Liputan6.com)

Komentar