oleh

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Positif Covid-19

Jakarta, Karosatuklik.com – Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri), Komjen Gatot Eddy Pramono terkonfirmasi positif . Kabar tersebut disampaikan Gatot dalam Rapat Pimpinan 2021 pada Rabu (17/2/2021).

Melalui saluran YouTube Tribarta TV, Gatot yang mengikuti Rapat Pimpinan Polri 2021 menyampaikan permohonan maaf lantaran tidak bisa hadir secara langsung. Jenderal bintang tiga tersebut menjelaskan bahwa dirinya hanya bisa hadir secara daring lantaran tengah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya mohon maaf tidak bisa hadir langsung bersama rekan-rekan di Rupatama dan hadir melalui daring. Karena saya adalah salah satu bagian yang terpapar Covid,” kata Gatot.

Meski begitu, Gatot tak menjelaskan lebih lanjut terkait kronologis dirinya bisa terpapar Covid-19. Dia hanya menyampaikan harapan dalam waktu dekat ini bisa kembali bergabung langsung dengan rekan-rekan di institusi Polri.

“Insya Allah minggu depan kita bisa bergabung kembali,” katanya.

-Polri diketahui menggelar Rapat Pimpinan 2021 di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Rapat tersebut digelar sejak Senin 15 Februari dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI dan Kapolri Jenderal .

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Letakan Batu Pertama Pembangunan Mako Guspurla Koarmada I

Selama Rapim TNI-Polri itu berlangsung Gatot memang tak terlihat kehadirannya. Baru pada hari ini dia muncul secara daring dan mengumumkan kabar bahwa dirinya terpapar Covid-19. (suara.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait