oleh

Wika Salim Bantu 1.000 Vaksinasi Gratis ke Masyarakat Kurang Mampu

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi dangdut Wika Salim membantu masyarakat kurang mampu dengan membagikan 1.000 vaksinasi gratis.

Wika Salim bersama komunitas Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) menggelar acara ini di Hotel Royale, kawasan Jakarta Utara, Sabtu 14 Agustus 2021.

Menurut Wika Salim, kegiatan bertajuk “H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Vaccine For Negeri” ini dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata penularan COVID-19.

“Vaksinasi COVID-19 ini merupakan upaya H.O.G dalam membantu masyarakat. Vaksin ini penting untuk menjaga imunitas tubuh kita dari COVID-19,” katanya.

“Ini bagian dari ikhtiar kota. Semoga dengan adanya vaksinasi ini mereka yang belum vaksin bisa ikut vaksin dan kita bisa membantu pemerintah,” tambahnya.

Pelantun “Dipandang Sebelah Mata” itu juga berharap agar kegiatan ini bisa menginspirasi komunitas-komunitas lain untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

“Mari kita sama-sama berusaha, paling tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membantu mereka yang kurang beruntung,” ujarnya.

Baca Juga :  UNPRI Nobatkan Bobby Nasution Tokoh Peduli Pendidikan

Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli mengatakan, vaksinasi menjadi hal krusial yang sangat dibutuhkan masyarakat ini.

“Bahaya COVID-19 ini nyata. Tidak hanya secara umum, tapi juga beberapa hari terakhir di komunitas kami banyak yang kena musibah. Kita turut prihatin,” ujar Suherli.

Suherli mengungkapkan, vaksin yang disiapkan sebanyak 1.000 dosis dan akan dilayani 40 tenaga kesehatan.

“Ada sebanyak 1000 dosis vaksin yang diberikan dalam acara ini. Kita juga bekerja sama dengan pihak ,” tutur Suherli. (ArahKata.com)

Komentar

Topik Terkait