oleh

Yamaha Edisi MotoGP atau World GP 60th Anniversary Livery

Jakarta, Karosatuklik.com – Dealer Yamaha SBW baru saja merilis Yamaha Fazzio edisi khusus dengan sentuhan livery MotoGP. Jadilah skuter matik atau skutik berteknologi hybrid ini tampil semakin sporty dan elegan.

Dalam unggahan akun _ sbw tampak ubahan visual yang diberikan atas Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Yaitu dibuat persis layaknya sepeda motor Yamaha yang berlaga di pentas MotoGP.

Didominasi warna biru hitam, Yamaha Fazzio versi sporty berbagai logo sponsor menempel di sekujur bodi. Antara lain Eneos, Monster Energy, tulisan Yamaha, dan nomor 20 yang menjadi milik rider Fabio Quartararo.

Tak hanya balutan khas MotoGP, Yamaha SBW juga memberikan opsi pilihan kelir Yamaha World GP 60th Anniversary Livery. Yaitu dominasi warna putih, kemudian ditambahkan aksen serta grafis warna merah dan kuning. Mengingatkan pada penampilan livery yang diaplikasikan di Yamaha R15.

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio menggunakan mesin berkapasitas 125cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 6,2 kW atau setara dengan 8,3 dk dan torsi sebesar 10,6 Nm. Tangki bensin untuk skutik ini cukup besar, yaitu 5,1L.

ini dilengkapi berbagai fitur dari Yamaha, seperti Blue Core Hybrid, Yamaha Motorcycle Connected, Smart Key System, Full Digital Speedometer, Electric Power Socket, serta lampu hazard.

Untuk urusan harga, Yamaha Fazzio edisi ini dibanderol Rp 27 juta. Peminat bisa memberikan uang muka (DP) sebesar Rp 2,7 jutaan.

Sebagai pembanding, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected saat ini dipasarkan mulai Rp 21,9 juta. (R1/suara.com)

Komentar