oleh

All New Satria F150 2022 Siap Rebut Kembali Tahta..

Jakarta, Karosatuklik.com – Suzuki telah meluncurkan New Satria F150 versi 2022. Peluncuran motor ini membawa sejumlah peningkatan, salah satunya tampilan yang lebih fresh dan sporty.

Kendati mendapat penyegaran, namun harga New Satria F150 versi 2022 tidak jauh berbeda dengan versi pendahulunya, bahkan bisa dikatakan sama.

Jika anda penasaran perbedaan antara New Satria F150 2022 dengan versi sebelumnya, simak secara lengkap artikel ini. Berikut ulasannya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia kembali memberikan perubahan warna dan striping terbaru untuk All New Suzuki Satria F150.

Sebenarnya motor ini telah lama didistribusikan sejak awal 2022. Tampilannya yang semakin keren dan sporty membuat motor ini seolah meraih kembali tahtanya sebagai bebek sporty.

All New Satria F150 diklaim mempunyai basis penggemar yang besar disegmen hyperunderbone dan juga mendapatkan tanggapan positif atas performa dan kecepatannya.

Dilansir dari kalan YouTube @Tekni_ID, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya.

Selain pihak Suzuki juga menambahkan varian warna dan striping baru yang lebih berani pada All New Satria F150 . adapun tiga warna baru itu antara lain, metalik map, stealer blue titan Black.

All New Satria F150 juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc berteknologi fuel injection dan double overhead camshaft atau DOHC.

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw pada 10.000 RPM dan torsi 13,8 Nm pada 8.500 RPM.

Dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki berbagai kelebihan seperti LED light, full digital spedometer dan ipush electric starter.

Motor ini dibandrol dengan harga Rp26 jutaan untuk OTR Jakarta. Lantas bagaimana menurut kalian, Apakah All New Satria F150 bisa kembali meraih tahtanya di kelas motor hyperunderbone? Semoga artikel ini menambah wawasan otomotif anda, dengan mengikuti berita otomotif Karosatuklik.com. (R1/Pikiran Rakyat)

Komentar