oleh

Bikin Silau, Dihiasi dengan 200.000 Kristal Swarovski BMW R 1200 C

Jakarta, Karosatuklik.com – Pemilik motor dan mobil selalu memiliki banyak cara memodifikais kendaraan kesayangan mereka. Nah, seorang pemilik R 1200 C keluaran tahun 2002 melakukan modifikasi yang tidak biasa.

Memodifikasi kendaraan dengan kristal Swarovski sebenarnya bukan hal yang baru. Gaya modifikasi itu sudah banyak dilakukan di kendaraan roda empat. Hanya saja untuk kendaraan roda dua gaya modifikasi itu cukup jarang.

Kalau pun ada paling kristal Swarovski yang ditaburkan tidak begitu banyak. Hal itulah yang dilakukan pemilik motor gede BMW R 1200 C keluaran tahun 2002. Tidak tanggu-tanggung pemilik motor itu menabur sebanyak 200.000 kristal di motor buatan Jerman itu.

Bikin Silau, Dihiasi dengan 200.000 Kristal Swarovski BMW R 1200 C

Sang pemilik motor memang tidak tanggung-tanggung dalam memasang kristal Swarovski di motor kesayangannya. Beberapa bagian penting motor seperti tangki bensin, suspensi depan, cover engine hingga body belakang ditempeli dengan kristal Swarovksi. Makanya tidak heran jika motor tersebut benar-benar berkilau dan bikin silau.

Baca Juga :  ASUS ROG Phone 5 Ultimate Kini Hadir untuk Pasar Indonesia

Kilauan ribuan kristal itu memang sebanding dengan spesifikasi teknis yang dimiliki BMW R 1200 C. gede itu dilengkapi dengan mesin twin-boxer berpendingin udara dan minyak dengan kapasitas silinder 1.170 cc.

Bikin Silau, Dihiasi dengan 200.000 Kristal Swarovski BMW R 1200 C

Berkat mesin itu tenaga maksimal yang digelontorkan ke roda belakang mencapai 61 daya kuda dan torsi maksimal 98 Nm melalui lima percepatan. Top speed motor diklaim mampu mencapai 169 kilometer per jam.

Jika Anda tertarik memiliki motor spesial yang berkilau ini, terbuka kesempatan untuk mewujudkannya. Pasalnya motor itu dilelang di situs lelang Bring A Trailer hingga 11 Oktober nanti. Saat ini tawaran tertinggi sudah ada di harga USD10.000 atau setara Rp141,7 juta. (R1/sindonews.com)

Komentar

Topik Terkait