oleh

Bunga Zainal Ngamuk Dicibir Kaya Tapi Gak Kurban

Jakarta, Karosatuklik.com – Aktris Ftv Bunga Zainal kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia kembali mendapat nyinyiran dari netizen. Sebelumnya Bunga memang kerap dicibir karena menikahi sang suami karena uangnya saja. Seperti diketahui Sukdev Singh merupakan seorang produser sukses turunan India yang umurnya jauh diatas Bunga.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini sebelumnya memang seorang muslim, namun setelah dinikahi oleh Sukdev, Bunga dituding ikut agama sang suami yakni Hindu. Seperti kali ini Bunga dicibir punya banyak uang tapi tidak ikut kurban di Hari Raya Idul Adha.

Hal ini terlihat dari unggahan Bunga di Insta Story Intagramnya, disana Bunga menunjukkan Direct Message alias Dm dari netizen tersebut. Bunga bahkan sampai kesal dengan orang yang nyinyir di Hari Raya seperti ini. Menurutnya berkurban atau tidak merupakan urusan orang masing-masing.

“Banyak uang kembali nggak kurban. Banyak duit kok nggak kurban,” tulis Bunga.

“Aduh aduh lagi lebaran aja jari tak bisa ditahan bu. Mau kurban atau tidak pertama bukan urusan kamu. Dan kurban pun apa perlu diposting-posting? Beda orang beda pemikiran ya. Kalau saya tidak pernah mau memposting kurban sedang disembelih/pada saat kita proses pemotongan karena personal saya nggak tega!” tambahnya.

Meski begitu Bunga Zainal pun menyebut jika amal baik tak perlu diumbar agar orang tahu. Tapi ia juga tak mempermasalahkan bila ada yang berbeda pemikirannya. Bunga pun mengatakan jika berbuat baik bisa dengan hal lain.

“Kedua, kalau mau kurban ya kurban aja ngga perlu sosmed tau juga, buat apa? biar dipuji-puji? Kalo mau bersedekah ya sedekah aja tapi nggak perlu pamer. Prinsip aku begitu mbaku,” terang Bunga Zainal.

Buat aku sedekah boleh apa saja tanpa harus kurban. Kenapa aku bilang begitu? Karena pribadi aku nggak tega melihat hewan-hewan disembelih, lalu diposting dan di memperlihatkan prosesnya,” tandasnya. (R1/viva.co.id)

Komentar

Topik Terkait