Dinilai Kreatif dan Inovatif, Kapolres AKBP Wahyudi Berikan Reward Kepada Personel Sihumas Polres Tanah Karo

Karo1825 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, memberikan reward kepada personel Sihumas atas prestasi predikat 3 Polres terbaik se-jajaran Polda Sumut dalam pengelolan media sosial official.

Pemberian reward ini dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran Kabanjahe, Senin (13/05/2024).
“Apresiasi kepada Sihumas Polres Tanah Karo atas capaian terbaik dalam pengelolaan media sosila yang diberikan bapak Kapolda Sumut, kemarin saat Gelar Operasional Polda Sumut,” kata AKBP Wahyudi saat memberikan arahan.

Dikatakan, bahwa capain tersebut merupakan bukti bentuk kekompakkan seluruh personel yang melaksanakan tugas operasional dan pelayanan, yang kemudian dikemas dengan kreatif dan inovatif untuk disajikan kepada masyarakat malalui media sosial.

“Terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas di lapangan dan tentunya personel humas yang mengelola dengan baik setiap informasi dan hasil pelaksanaan tugas untuk disajikan kepada masyarakat melalui sejumlah mitra media termasuk akun resmi medsos milik Polres Tanah Karo dan jajaran,” kata Kapolres.

Dia berharap capaian ini untuk tidak sampai disitu saja, melainkan dipertahankan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi, khususnya dalam melaksanakan tugas fungsi kehumasan.

Sementara itu, Plt Kasi Humas, Aiptu Budi Sastra Negara, mengatakan bahwa capaian ini tidak terlepas dari keterlibatan seluruh personel Polres Tanah Karo yang bekerja dengan baik dilapangan termasuk sejumlah insan pers.

“Kami juga dari Sihumas Polres Tanah Karo, akan terus berupaya maksimal, menyajikan setiap informasi kepada masyarakat. Dan tentunya juga kepada rekan media mitra Humas, yang telah bekerja sama dalam hal kehumasan, kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih,” kata Aiptu Budi. (R1)

Berita Sebelumnya: Polres Tanah Karo Raih Peringkat III Terbaik Pengelolaan Media Sosial Akun Official se-Polda Sumut

Komentar