Polres Tanah Karo Raih Peringkat III Terbaik Pengelolaan Media Sosial Akun Official se-Polda Sumut

Karo1913 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Kepolisian Resort (Polres) Tanah Karo meraih Peringkat ke-3 Polres terbaik sejajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam pengelolan Media Sosial Official. Apresiasi capaian ini disampaikan saat acara Gelar Operasional Catur Wulan I T.A 2024 jajaran Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut, Medan, Rabu (08/05/2024).

Gelar operasional tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.SI, dan dihadiri seluruh PJU Polda Sumut dan seluruh Kapolres jajaran.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin per triwulan sebagai analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas jajaran se-Polda Sumatera Utara, juga disampaikan beberapa capaian capaian kinerja Polres jajaran, salah satunya dalam bidang kehumasan.

Dalam bidang kehumasan untuk pengelolaan media sosial official, Polres Tanah Karo mendapatkan peringkat ke 3 dalam pengelolaan media sosial terbaik sejajaran Polda Sumut.

Atas capaian tersebut, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, menerima langsung penghargaan tersebut dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung.

“Alhamdulillah saat GO tadi, ada prestasi yang kami raih di bidang kehumasan, yakni peringkat 3 pengelolaan media sosial terbaik sejajaran Polda Sumut”, kata Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, setelah menerima penghargaan tersebut.

Dilanjutkan Kapolres, capaian yang diterima ini merupakan suatu kebanggan bagi Polres Tanah Karo dalam hal pengelolaan Media Sosial Official.

“Di era kemajuan teknologi sekarang ini, Polres Tanah Karo terus berupaya mengikuti perkembangan zaman khususnya dalam hal kehumasan. Apalagi sekarang zamannya medsos berbasis digitalisasi,” ucapnya.

“Kami akan berupaya maksimal dalam menyajikan setiap informasi kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Di tempat yang sama, saat memberikan penghargaan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung, mengucapkan selamat kepada Kapolres tiga terbaik yakni Polres Tapsel peringkat pertama, Polrestabes Medan peringkat kedua kemudian Polres Tanah Karo peringkat ketiga.

“Selamat kepada para Kapolres yang telah mendapatkan apresiasi atas capaian kinerja dalam kehumasan, pertahankan dan tingkatkan, terus bangun komunikasi publik yang baik,” ajak Kapolda. (R1)

Baca Juga:

  1. Kapolres Tanah Karo Terima Penghargaan Predikat Kualitas Pelayanan Publik Tertinggi dari Ombudsman RI
  2. Ungkap Kasus Perampokan Wisatawan Prancis, Warga dan Polisi Dapat Penghargaan dari Kapolres Tanah Karo
  3. Kapolda Sumut Beri Penghargaan ke Polisi yang Tangkap Samsul Tarigan

Komentar