KPU Pakpak Bharat Gelar Bimtek Dan Orientasi Tugas PPK Pilkada 2024

Pakpak Bharat, Sumut1538 x Dibaca

Salak, Karosatuklik.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pilkada serentak 2024 selama dua hari, yakni 10-11 Juni 2024 bertempat di Balai Diklat Cikaok.

Kegiatan ini secara resmi buka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat, Basra Munthe didampingi Tridah Lulun Dapt Berutu selaku Divisi Perencaraan Data dan Informasi, Lakitang Lubis Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM serta Welly Imron Cibro Divisi Penyelenggaraan dan Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam sambutannya, Basra menyampaikan agar seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan memahami seluruh regulasi dan tata kerja serta mampu bekerja secara professional. Melalui kegiatan ini, Basra Munthe menghimbau agar PPK selalu menjaga soliditas, integritas dan sinergitas antar penyelenggara pemilu agar gelaran Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pakpak Bharat bisa berjalan lancar dan sukses.

“Dengan diadakannya Bimtek ini, diharapkan seluruh panitia pemilihan kecamatan dapat lebih siap dan sigap masing-masing divisi dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, sehingga proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar, transparan dan akuntabel. KPU Kabupaten Pakpak Bharat berkomitmen untuk terus mendukung dan membimbing seluruh jajarannya demi terciptanya pilkada yang sukses dan demokratis,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari anggota KPU Kabupaten Pakpak Bharat. Bimtek tersebut diikuti oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat. (WES)

Komentar