oleh

Marshanda – Marcelino Lefrandt Dulu dan Sekarang

Jakarta, Karosatuklik.com – Mengawali karier sebagai bintang iklan cilik, nama Marshanda melejit berkat sinetron Bidadari yang mulai tayang tahun 2000. Dalam sinetron bergenre fantasi itu, Marshanda memerankan Lala. Ayah Lala diperankan aktor Marcelino Lefrandt.

Sinetron Bidadari bertahan cukup lama. Marshanda terlibat dalam sinetron itu hingga tahun 2003, kemudian posisinya digantikan Angel Karamoy. Tiga tahun syuting bersama, tak heran jika Marshanda dan Marcelino cukup akrab. Meski berperan sebagai ayah dan anak, sebenarnya selisih umur mereka 15 tahun.

Pada Rabu (17/11/2021), keduanya dipertemukan di sebuah program televisi. Berikut 6 potret Marshanda dan Marcelino Lefrandt dulu dan sekarang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/11/2021).

Marcelino Lefrandt Dulu dan Sekarang

Marcelino Lefrandt pernah mengunggah foto lawasnya bersama pemain Bidadari yang diproduksi tahun 2000. Tampak Maudy Wilhelmina serta Marshanda dan almarhum Cecep Reza yang masih kecil.

Mantan suami Dewi Rezer juga pernah mengunggah foto suasana syuting sebuah adegan Bidadari. Marshanda yang berperan sebagai Lala kerap disiksa ibu dan saudara tirinya yang diperankan Maudy dan Cecep.

Baca Juga :  Xiaomi 12 dan Realme GT 2 Pro Pertama Gunakan Snapdragon 8 Gen1

Pada tahun 2017, empat pemain inti Bidadari juga sempat melakukan reuni. Cecep Reza turut hadir dalam momen itu. Cecep meninggal pada 19 November 2019.

Marcelino Lefrandt Dulu dan Sekarang

Pada Rabu (17/11/2021), ayah dua anak ini mengunggah foto berdua dengan Marshanda. Pria 47 tahun ini berterima kasih pada acara TV yang membuatnya bisa reuni dengan Marshanda.

Pendukung sinetron Arti Sahabat menikmati momen reuni dengan Marshanda dan pengisi acara lain. “obrolan yang seru ringan dan inspiratif,” tulis pria yang juga menerbitkan komik ini.

Suasana seru terpancar dalam sebuah unggahan Marcelino. Tampak ia berpose dengan Marshanda, serta pembawa acara yaitu Dewi Perssik dan Rian Ibram. (R1/Liputan6.com)

Author Image

Editor dan Pimpinan Redaksi karosatuklik.com

Komentar

Topik Terkait