Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno Ditunjuk Sebagai Dewan Pakar

Nasional710 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud kembali mengumumkan penambahan anggota yang bergabung. Nama Sandiaga Uno pun ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pakar.

“Tadi juga ada Mas Sandiaga Uno dan beliau akan menjadi Ketua Dewan Pakar TPN. Dan beliau sudah siap dan bukan hanya sebagai dewan pakar tapi sudah siap turun. Jadi beliau ini akan turun beliau akan menggabungkan seluruh relawan yang ada juga yang sudah bersama beliau untuk masuk ke dalam TPN juga,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasjid dalam konferensi pers di Gedung High End, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Selain Sandiaga Uno, Arsyad juga menyebut nama-nama lain yang dijadikan sebagai wakil ketua TPN. Termasuk diantaranya relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dulu mendukung Jokowi saat Pilpres 2014 dan 2019.

“Yang pertama adalah ingin kami ini kan yaitu Mas Eko Sulistyo sebagai wakil ketua tpn yang kedua adalah juga yang bergabung dengan kita adalah wakil ketua yaitu bapak Mustar Bona Becura Manurung. Lalu juga ada Bapak Rambun Gayo dan yang akan masuk juga sebagai wakil ketua,” papar Arsyad.

“Ini semua adalah relawan-relawan yang selama ini ada di bersama yaitu dari tempat Pak Jokowi sekarang masih ke tempat Pak Ganjar-Mahfud. Lalu juga ada Ibu Ir Diah Anita Tri Hapsari, Mba sebagai wakil ketua,” tambahnya.

Penambahan dalam TPN Ganjar-Mahfud juga terdapat di bidang kedeputian. Ada tiga deputi baru yang disebut oleh Arsyad.

“Doktor Prabu Revolusi, yang juga akan menangani sekali lagi adalah sebagai Deputi Komunikasi 360 daripada TPN Ganjar Pranowo. Lalu juga akan ada Deputi Hukum TPN Ganjar Mahfud yaitu Bapak Todung Mulia Lubis. Lalu kami mengintroduce Bapak Denon Prawira Pandjaya sebagai Deputi Operasi 247. Jadi kalau 247 itu 24 jam selama 7 hari, all the time. Jadi enggak boleh tidur itu istilahnya,” ungkap Arsyad.

Kemudian Arsyad juga menyebut nama Heru Dewanto dari Ikatan Insinyur Indonesia sebagai eksekutif sekretaris. Dia juga mengatakan ada Ahmad Basarah yang merangkap ketua tim koordinasi pemenangan relawan Ganjar Pranowo. (Dtc)

Komentar