Melihat Kemewahan Galaxy Z Fold 5 Thom Browne

Teknologi1376 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition untuk pasar Indonesia. Sama seperti produk kolaborasi dengan Thom Browne sebelummnya, perangkat ini hadir dengan desain khusus dan tampilan mewah.

Rencananya, Galaxy Z Fold 5 edisi khusus ini akan dijual di Indonesia pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 49.999.000 di pasar Tanah Air.

Penjualan smartphone ini nantinya dilakukan melalui situs resmi Samsung Indonesia dan Eraspace.com. Yang menarik, Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang mendapatkan penjualan Galaxy Z Fold 5 edisi khusus ini.

Secara tampilan, Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition ini terlihat lebih bold dibandingkan kolaborasi sebelumnya. Sebab, bodi perangkat yang berwarna hitam dipadukan dengan warna khas Thom Browne di bagian belakang bodi, yakni merah, putih, dan biru.

Tidak ketinggalan, ada tekstur kain di bodi belakang yang membuatnya kian terasa lebih mewah. Aksen emas yang ada di engsel dan lingkaran sekitar kamera menguatkan kesan elegan di perangkat Samsung ini.

Pada paket penjualannya, Samsung menyertakan dua case kulit ditambah S Pen edisi khusus Galaxy Z Fold 5. Sementara untuk Galaxy Watch 6, ada dua tali kulit yang terdiri black pebble leather dan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru.

Tidak hanya di Galaxy Z Fold 5, warna dan gaya khas Thom Browne juga disertakan pada aksesoris lainnya, seperti travel adaptor, charger smartwatch, hingga kabel USB-C ke USB-C.

Fashionable, Samsung Galaxy Z Fold 5 Edisi Thom Browne Rilis 12 September 2023

Sebagai informasi, Samsung telah resmi mengumumkan seri kolaborasi, Samsung Galaxy Z Fold5 dengan fashion designer Amerika Thom Browne. Dengan kolaborasi ini, smartphone lipat terbaru Samsung akan segera dipasarkan pada 12 September 2023, tepat pada pukul 19.00 WIB.

Menghadirkan tema elegan, klasik, dan premium, Samsung Galaxy Z Fold5 mendukung pengguna yang ingin tampil berbeda dan lebih fashionable.

Samsung dan Thom Browne telah berkolaborasi di tiga generasi smartphone lipat Samsung. Ini jadi yang kedua kalinya perangkat Samsung edisi Thom Browne rilis di Tanah Air.

Samsung Galaxy Z Fold 5 merupakan edisi khusus dan terbatas. Sejauh ini, belum diketahui berapa unit yang disediakan oleh perusahaan. Yang pasti, jumlah stok Samsung terbaru ini lebih sedikit dari edisi sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold3.

Samsung Galaxy Z Fold5 dijual dalam bentuk paket box, dengan menyertakan set smartphone dan Galaxy Watch 6. Produk kolaborasi ini dibanderol dengan harga Rp 49.999.000 per satu paket box dan bisa didapatkan di Samsung.com serta Eraspace.com.

Perusahaan juga akan melakukan pengiriman produk secara langsung segera setelah dilakukannya pemesanan. Samsung menyediakan home delivery dengan tim khusus, sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal untuk pemasaran produk ini.

Samsung Galaxy Z Fold 5 ini diharapkan dapat mencapai penjualan maksimal dalam waktu satu malam, setelah produk resmi dipasarkan. Hal ini mengingat seri Samsung Galaxy Z Fold 3 kolaborasi Thom Browne berhasil terjual habis dalam 3 hari. (Liputan6.com)

Komentar