oleh

Modifikasi Royal Enfield 650 Twins, Perpaduan Klasik dan Modern

Jakarta, Karosatuklik.com – Bengkel custom Prancis, Bad Winners telah memodifikasi motor Royal Enfield 650 Twins, di mana tampilannya pun menjadi lebih elegan.

Dengan menggabungkan Royal Enfield Continental GT 650 dan Royal Enfield Interceptor 650, Bad Winners berhasil menghadirkan kemewahan pada motor ini.

Mereka memiliki gaya klasik dan praktis, serta menawarkan empat paket berbeda, yakni meningkatkan suspense, mesin, kokpit dan control Royal Enfield.

Bad Winners secara khusus mendesain kursi yang lebih ramping yang mengingatkan pengendara pada sepeda motor vintage.

Tak hanya itu, bengkel custom berbasis di Prancis itu juga membuat dudukan pelat nomor baru, serta meningkatkan lampu belakang dengan indikaor LED.

Pada tampilan depannya, motor custom Royal Enfield 650 Twins ini juga menghadirkan nuansa elegan dengan menambahkan setang Renthal Street.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan suspension dan performance kits yang lebih baik ketimbang Continental GT 650 dan Interceptor 650.

Baca Juga :  NSX Type S Generasi Kedua, Performa Makin Agresif

Nantinya, Bad Winners bakal memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih penggunaan suspensinya.

Mereka bisa memilih antara suspender belakang Bitubo, shock YSS Ecoline, atau unit YSS Nitro Gas Cylinder.

custom Royal Enfield 650 Twins tersebut juga bakal menawarkan filter udara S&S, DynoJet Power Commander, dan pilihan antara slip-on S&S atau knalpot Spark. (R1/GoOto)

Komentar

Topik Terkait