oleh

Xiaomi Mi Mix 4, Tampilan Ciamik dan Berkelas

Jakarta, Karosatuklik.com dikabarkan sedang mempersiapkan baru di kelas premium dengan fitur kamera bawah layar. Leaker mengklaim bahwa Xiaomi Mi Mix 4 bisa dibekali kamera bawah layar dan juga spesifikasi kelas atas.

Perangkat diharapkan rilis pada semester dua tahun ini atau Agustus 2021. Leaker di Weibo menjelaskan bahwa Mi Mix 4 bisa dikenalkan bersama dengan Mi CC11, Mi Pad 5, dan MIUI 13.

Xiaomi Mi Mix 4 telah muncul di TENAA dengan nomor model 2106118C. Leaker populer bernama Digital Chat Station pernah membocorkan bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan dua HP flagship terbaru.

Model yang pertama merupakan Xiaomi Mi Mix 4, sementara model kedua merupakan versi HP lipat dari Mix series. Dalam desain render yang beredar, kita bisa melihat Mi Mix 4 dengan tampilan layar penuh.

Saat itu, beredar dua kemungkinan yaitu perangkat membawa kamera selfie dengan mekanisme pop-up atau malah mengusung fitur kamera bawah layar.

Baca Juga :  Natasha Wilona Kaget saat Verrell Bramasta Mengungkap Niatan untuk Menikahinya

Pada awal Juli lalu, leaker lain bernama Ice Universe membocorkan bahwa Xiaomi sudah menemukan cara untuk membuat UPC (Under Panel Camera) dengan teknologi lebih baik.

“Mi Mix 4 mendatang akan lebih baik. Jejak UPC tidak akan terlihat dengan mata telanjang,” kata Ice Universe dalam cuitannya beberapa waktu lalu.

Daftar TENAA menunjukkan perangkat akan datang dengan konektivitas , GPS, dan OS Android. Meski begitu, leaker di Weibo masih belum mengetahui terkait rincian gambar dari Xiaomi Mi Mix 4.

Gambar yang beredar saat ini masih sebatas desain render dan bukan penampakan resmi dari Xiaomi Mi Mix 4. Dikutip dari 91 Mobiles, bocoran terbaru dari leaker di Weibo memprediksi bahwa Xiaomi Mi Mix 4 akan ditenagai chipset Qualcomm 888 Plus.

Perangkat dikatakan mengusung OLED 6,67 inci Full HD+ dengan tepi melengkung serta kamera selfie di bawah layar.

Sejalan dengan Digital Chat Station, leaker berinisial Bold Panda di Weibo membocorkan bahwa HP baru Xiaomi ini mengusung fast charging 120 W.

Baca Juga :  Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Resmi Meluncur

Baterai 5.000 mAh juga mendukung pengisian daya nirkabel 70 W atau 80 W. Perangkat memiliki fitur uMCP5 Micron, yang merupakan chip terintegrasi untuk RAM LPDDR5 dan UFS 3.1. Leaker memprediksi bahwa Xiaomi Mi Mix 4 mempunyai tiga kamera belakang dengan sensor primer GN1s 50MP. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait