Natal Moria GBKP Klasis Binjai Langkat 2023, Wali Kota: Momentum Refleksi Diri

Binjai, Sumut1813 x Dibaca

Binjai, Karosatuklik.com – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M. AP menghadiri Perayaan Natal Moria GBKP se-Klasis Binjai Langkat Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Runggun Simpang Awas Binjai, Jumat (8/12/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa hari Natal bagi umat Kristiani merupakan momentum untuk melaksanakan ibadah yang sangat sakral. Selain itu, pelaksanaan ibadah serta perayaan Natal juga bertujuan untuk melakukan refleksi diri atas apa yang telah dan akan dilakukan.

“Melalui momentum perayaan Natal ini saya mengajak kita semuanya yang hadir disini untuk senantiasa melakukan kebaikan serta menggaungkan solidaritas dan gotongroyong bekerja untuk aksi kemanusiaan,” ucap Wali Kota Binjai.

Dia juga berharap semoga suasana perayaan Natal ini dapat berjalan dengan penuh khidmat, damai, kehangatan dan keteduhan bahkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan rasa saling mengasihi antar sesama.

“Selamat Natal kepada Moria GBKP se-Klasis Binjai Langkat. Saya turut bersukacita pada perayaan Natal ini. Semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang menebarkan kasih suka cita dan kebaikan serta melayani dengan kasih, bertindak bijaksana dan selalu menjadi teladan bagi sesama,” tutup Wali Kota Amir Hamzah.

Turut hadir, Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Kemasyarakatan dan SDM Jonner Lumbantoruan, Pengkhotbah Pdt. Yunus Bangun, M.Th, Ketua Badan Pengurus Majelis Klasis Binjai-Langkat Pdt. Kalvin Surbakti, perwakilan Badan Pengurus Majelis Runggun GBKP Simpang Awas, perwakilan Polres Binjai dan seluruh Jemaat Moria GBKP Binjai Langkat. (R1)

Komentar