PSDS Deli Serdang vs Bandung United, Sama Kuat!

Sepakbola, Sport1297 x Dibaca

Surabaya, Karosatuklik.com – Pertandingan Liga 3 nasional, PSDS Deli Serdang vs Bandung United diisi serangan-serangan tempo tinggi, Jumat (18/2/2022).

Pertandingan babak 32 besar Liga 3 nasional antara PSDS Deli Serdang vs Bandung United berlangsung di Stadion Jala Krida AAL Surabaya, Jawa Timur.

Jalannya Laga:

Babak pertama PSDS Deli Serdang vs Bandung United langsung dibuka dengan upaya saling membangun serangan sekalipun kondisi lapangan sebagian becek dan tergenang air.

Terjadi kemelut di gawang “Traktor Kuning” julukan legend PSDS pada menit ke-6, tapi bisa diatasi oleh barisan pertahanan belakang PSDS. Mohammad Irsan melepaskan tendangan bebas, bola melenceng di sisi gawang Bandung.
Putra Walandara ikut menekan dengan melepaskan tendangan keras, tapi masih bisa ditepis penjaga gawang Bandung.

Skor masih belum berubah hingga menit ke-15, 0-0. Purnomo melepaskan tendangan keras pada menit ke-17 hasil sebuah serangan cepat PSDS. Lagi-lagi, penjaga gawang Bandung masih bisa meredam serangan PSDS.

Pertandingan tempo tinggi

Sebuah tusukan dilakukan oleh Bandung lewat aksi Arsan pada menit ke-19, namun belum dapat menjebol gawang PSDS. Lagi-lagi Muhammad Irfan, penjaga gawang PSDS meredam serangan cepat dari Bandung pada menit ke-22.

Pertandingan tempo tinggi diperlihatkan kedua kesebelasan hingga pertengahan babak pertama, namun berbagai peluang yang tercipta belum dapat dikonversi menjadi gol.

Ardi Maulana kembali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan pada menit ke-42. Hingga babak pertama berakhir, skor belum berubah, 0-0.

Babak kedua, anak-anak Deli Serdang dan Bandung tetap agresif melakukan serangan demi serangan dari berbagai lini. Sebuah peluang didapat PSDS pada menit ke-78, namun masih bisa dihalau barisan belakang anak-anak Bandung.

Putra Walandara juga berhasil menciptakan peluang pada menit ke-80, tapi bisa diredam oleh penjaga gawang Bandung. Hingga babak kedua usai, skor 0-0 tidak berubah alias sama kuat. (R1/SeputarCibubur)

Baca juga:

1. Laskar Simbisa Taklukkan Persida Sidoarjo

2. Bupati Ashari Tambunan Beri Motivasi Kepada PSDS Deli Serdang Berlaga di Liga 3 Nasional 2022