Realme GT5 Pro Sasar Fotografi Profesional

Teknologi1128 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – realme, dalam upaya terbarunya di dunia teknologi smartphone, akan segera memperkenalkan realme GT5 Pro, ponsel pintar kelas atas yang merupakan hasil kolaborasi dengan Qualcomm dan Arcsoft.

Produk terbaru ini menjanjikan inovasi di bidang fotografi dengan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 3 dan lensa telefoto periskop berstandar tinggi.

realme GT5 Pro dilengkapi dengan sistem pencitraan telefoto super-core yang canggih, menjadikannya pelopor dalam telefotografi pada ponsel pintar. Salah satu fitur unggulannya adalah sensor Sony IMX890 berukuran besar 1/1,56 inci, yang menawarkan peningkatan sensitivitas cahaya signifikan dan kinerja yang unggul dalam kondisi cahaya redup.

Lensa telefoto periskop ini, yang memiliki aperture f/2.6, mendukung tiga kali optical zoom, OIS + EIS untuk stabilisasi terbaik, dan fokus omni-directional all-pixel.

Keunggulan lain dari realme GT5 Pro terletak pada kemampuannya dalam memproses setiap frame gambar dengan sistem komputasi heterogen pencitraan super-core, yang bekerja sama dengan Qualcomm. Ini menghasilkan peningkatan 44 persen dalam kecepatan pemrosesan frame tunggal dan pengurangan 10 persen dalam konsumsi daya.

Selain itu, sistem ini mendukung DOL-HDR pada segmen telefoto untuk pertama kalinya, menawarkan solusi optimal dalam skenario dengan rasio cahaya yang besar.

realme GT5 Pro mengusung lensa telefoto periskop 50MP dengan sistem penstabil OIS + EIS yang kuat, mendukung super zoom hingga 120x. Ini memungkinkan kejernihan gambar yang ekstrem bahkan pada zoom maksimum dan mencapai puncak kualitas pencitraan telefoto.

Ponsel ini juga menjadi yang pertama mengkombinasikan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dan lensa telefoto periskop dengan sensor Sony IMX890, menjanjikan kinerja fotografi yang belum pernah ada sebelumnya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lain dari realme GT5 Pro, namun realme berjanji akan memberikan lebih banyak detail dalam waktu dekat. (Inilah.com)

Komentar