oleh

Sangar, Ford Ranger XL Street Special Edition

Jakarta, Karosatuklik.com – Thailand baru-baru ini meluncurkan model edisi khusus yang dijuluki Ford Ranger XL Street Special Edition dengan produksi terbatas hanya 300 unit.

Sebagai catatan, Ford menggunakan varian Ranger XL Street sebagai basis, di mana standarnya hadir dengan suspensi yang lebih rendah.

Untuk model Ranger XL Street Special Edition, hadir dengan mesin diesel turbo 2.2 liter yang menghasilkan 160 hp dan 385 Nm yang menggerakkan roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.

Secara eksternal, Ford mengenakan body kit yang mencakup penambahan bumper depan dan belakang, spoiler tailgate, serta side skirt sebelum ruang pahatan roda yang dihiasi pelek hitam 16 inci, diikuti oleh pelindung kaca spion hitam dan pintu berwarna senada. menangani.

Lebih menonjolkan tampilan truk pikap Ranger ini adalah paket grafis yang menonjol di bagian depan, kap mesin, atap, serta bagian samping truk.

Kabin Ranger XL Street Special Edition juga dilengkapi dengan layar infotainment delapan inci, dukungan CarPlay dan Android Auto, sistem audio enam speaker, dan dua airbag. Harga jual mulai dari THB682.000 dan hanya akan diproduksi 300 unit. (R1/sindonews.com)

Komentar