oleh

Sinopsis Backstage: Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Bercita-cita Jadi Penyanyi

Jakarta, Karosatuklik.com – Kakak beradik Vanesha Prescillia dan Sissy Priscillia bakal beradu akting di film layar lebar berjudul Backstage. Sambil menanti filmnya rilis, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Backstage.

Backstage digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto. Sempat mengalami penundaan penanyangan karena pandemi , film ini bakal dirilis pada 30 Desember 2021 mendatang.

Paragon Pictures juga telah merilis poster dan trailer resmi film Backstage. Untuk lebih jelasnya, yuk kepoin sinopsis Backstage.

Backstage

Kakak beradik Vanesha Prescillia dan Sissy Priscillia bakal beradu akting di film layar lebar berjudul Backstage. Sambil menanti filmnya rilis, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Backstage.

Sebagai kakak beradik di dunia nyata, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia juga akan berperan sebagai kakak beradik di film Backstage. Backstage menceritakan tentang perjuangan Elsa (Vanesha Prescilla ) yang ingin menjadi seorang bintang terkenal.

Sebelum itu, Elsa harus menggunakan suara kakaknya, Sandra (Sissy Priscillia) untuk menjadi penyanyi. Meski rasa-rasanya mustahil terjadi, karena perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih akhirnya semua bisa diatur sedemikian rupa.

Baca Juga :  Tukang Teror Pinjaman Online Digaji Rp20 Juta Sebulan

Elsa kemudian berada di atas panggung sementara Sandra yang harus bernyanyi di belakang panggung. Berkat itu semua, Elsa menjadi seorang penyanyi yang sukses. Kesuksesan Elsa membawa kebahagiaan bagi keluarganya, termasuk Sandra yang rela berkorban dan kehilangan mimpinya demi sang adik.

Seiring berjalannya waktu dan karier Elsa yang semakin gemilang, kehidupan mereka lalu berubah. Sandra meminta kepada Elsa untuk mengakhiri semua pembohongan ini. Kakak beradik itu bertengkar dan saling menyalahkan satu sama lain.

Pemain Backstage

Kakak beradik Vanesha Prescillia dan Sissy Priscillia bakal beradu akting di film layar lebar berjudul Backstage. Sambil menanti filmnya rilis, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Backstage.

Backstage ini dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia sebagai kakak beradik. Vanesha Prescilla berperan sebagai Elsa, seorang adik yang bermimpi menjadi penyanyi dan harus menggunakan suara kakaknya. Sissy Priscillia berperan sebagai kakak Elsa, Sandra, yang harus bernyanyi di belakang panggung demi kesuksesan adiknya.

Selain Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla, dalam trailer resmi yang telah rilis terdapat tokoh-tokoh lain yang turut meramaikan film Backstage. Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, Ferry Salim, dan Achmad Megantara siap meramaikan Backstage.

Baca Juga :  BNN RI Musnahkan Ratusan Kilogram Barang Bukti Narkotika, Selamatkan Jutaan Anak Bangsa

Achmad Megantara sendiri berperan sebagai Michael Nara dan menjadi lawan main Vanesha Prescilla. Dalam trailer menunjukkan bahwa Megantara merupakan seorang yang menjalin hubungan dengan Vanesha Prescilla di film.

Alasan Menonton Backstage

Kakak beradik Vanesha Prescillia dan Sissy Priscillia bakal beradu akting di film layar lebar berjudul Backstage. Sambil menanti filmnya rilis, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Backstage.

Terkenal sebagai kakak beradik yang akur di dunia nyata, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia akan menyuguhkan karakter kakak beradik yang berbeda dengan dunia nyata. Chemistry Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia dalam film Backstage juga terbangun dengan baik meski baru pertama kali beradu akting bersama.

Alur cerita dalam film ini juga sangat ringan.Film Backstage merupakan film bertema sisterhood dan berkisah tentang pengorbanan kakak terhadap adiknya. Hubungan keluarga yang diceritakan pun tampak sangat relate dengan kehidupan kakak beradik di dunia nyata pada umumnya. Selain hubungan kekeluargaan yang hangat, film ini juga dibumbui oleh kisah romantis Elsa dan Michael Nara yang diperankan Megantara.

Film Backstage ini menyajikan sinematografi yang luar biasa sehingga sangat wajib untuk ditonton. Tidak hanya sinematografinya, alunan-alunan musik yang disuguhkan juga bisa membuat para penonton terkesima. Bahkan Vanesha dan Sissy juga sangat puas dengan hasil akhir film Backstage ini. Sudah dapat dibayangkan kan betapa luar biasanya film Backstage ini?

Baca Juga :  Motor Super Canggih Cyclone RA9 Bakal Dijual Bebas di Indonesia

Demikian sinopsis Backstage. Sudah siap untuk nonton Backstage di bioskop 30 Desember mendatang? (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait