oleh

Salshabilla Adriani Langsung Akrab dengan Jerome Kurnia

-Film-107 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Salshabilla Adriani kembali berakting di film terbarunya bertajuk Aku Lupa Aku Luka. Ini merupakan film horor-thriller Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo dan diproduksi oleh KlikFilm Productions.

Dalam film Aku Lupa Aku Luka, Salshabilla Adriani berperan sebagai Laura, perempuan yang punya hobi mendaki gunung.

“Aku senang main film ini karena peran aku sangat berbeda di sini,” ujar Salshabilla Adriani saat jumpa pers virtual, Jumat (8/10/2021).

Dalam film ini, Salshabilla Adriani beradu akting dengan tiga aktor lainnya, Jerome Kurnia, Dewa Dayana, dan Junior Roberts.

Salshabilla Adriani kembali berakting di film terbarunya bertajuk Aku Lupa Aku Luka. Ini merupakan film horor-thriller Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo dan diproduksi oleh KlikFilm Productions.

Beruntung saat proses syuting tidak ada kendala. Mereka bisa menyelesaikan semua walau dilakukan di dalam hutan.

Seru-seru aja sih karena umurnya juga enggak beda jauh. Terus mereka sangat profesional dan asyik. Bahkan syutingnya jadi enjoy, kami syuting kayak happy aja, enggak ada tekanan dari masing-masing,” tutur 21 tahun ini.

Baca Juga :  Geser Mazda CX-5, Mazda CX-3 1.5 L Favorit Baru di Indonesia

Salshabilla Adriani mengaku beruntung bisa bertemu dengan Jerome Kurnia. Walau pertama kali syuting bareng, dia mengaku banyak belajar dari bintang film Bumi Manusia itu.

“Apalagi Kak Jerome sangat memberikan banyak pelajaran untuk aku,” ucap Salshabilla Adriani.

Jerome Kurnia pun membenarkan hal tersebut. Tidak hanya dengan Salshabilla Adriani, dengan pemain lain pun mereka merasakan kekompakan. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait