Sosialisasi dan Diskusi Publik Peningkatan Akses Pengaduan Pelayanan Publik di Kota Binjai

Binjai, Sumut878 x Dibaca

Binjai, Karosatuklik.com – Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP. M.P menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Diskusi Publik Tentang Peningkatan Akses Pengaduan Pelayanan Publik di Kota Binjai, Senin, (16/10), di Hotel Graha Kardopa.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP. M.P mengucapkan selamat datang kepada anggota Ombudsman Republik Indonesia Bapak Dadan S. Suharwijaya dan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat datang kepada anggota Ombudsman Republik Indonesia Bapak Dadan S. Suharwijaya dan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara Bapak Abyadi Siregar S.Sos beserta rombongan di Kota Binjai, kota yang sangat kita cintai ini,” kata Rizky Yunanda Sitepu.

Ia memiliki keyakinan bahwa dengan kedatangan perwakilan Ombudsman Republik Indonesia akan sangat berdampak baik untuk Pemerintah Kota Binjai terutama dalam permasalahan pelayanan publik.

“Kami memiliki keyakinan bahwa dengan kedatangan pihak Ombudsman Republik Indonesia dan juga dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi dan diskusi publik, serta program jemput bola melalui gerai pengaduan dan konsultasi pelayanan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sumatera Utara akan sangat berdampak baik untuk kami terutama dalam permasalahan pelayanan publik,” sebut Wakil Wali Kota.

Diharapkan melalui kegiatan sosialisasi dan diskusi publik ini dapat berjalan lancar, sukses dan memberikan dampak pada perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik di Kota Binjai.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakilan Ombudsman RI provinsi Sumatera Utara Abyadi Siregar, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Siregar, para Pimpinan OPD, dan para tamu undangan/masyarakat yang hadir. (R1)

Komentar