Tinjau Mudik di Stasiun Pasar Senen, Jokowi Nilai Manajemen yang Baik Harus Diteruskan

Nasional1592 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (8/4/2024), atau dua hari menjelang Idulfitri. Jokowi sempat mengecek kesiapan fasilitas, pelayanan, hingga bertegur sapa dengan penumpang di dalam kereta api yang akan bertolak dari stasiun.

“Semuanya saya lihat rapi, terkelola dengan baik sampai di atas kereta juga saya lihat rapi, baik, tidak ada yang berdesak-desakan. Semuanya baik di Stasiun Pasar Senen, semuanya baik,” kata Jokowi seusai meninjau.

Jokowi menilai, situasi arus mudik Lebaran tahun ini lebih kondusif dibandingkan momen arus mudik tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau dibandingkan dengan tahun-tahun lalu saya kira tahun ini jauh lebih bagus. Saya tidak melihat ada antrean yang terlalu panjang atau yang di airport atau di stasiun, atau di terminal yang begitu ramai dan berdesak-desakan saya lihat, tidak ada,” kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, peningkatan manajemen arus mudik Lebaran harus terus dilakukan.

“Ya manajemen yang baik diteruskan. Manajemen yang sudah baik diteruskan, yang ada masalah kecil-kecil segera diselesaikan. Saya kira apa perencanaan yang rapi akan memunculkan sebuah pelaksanaan yang baik. Saya kira di organisasi ini sangat baik. Semua yang terlihat,” tutur dia. (BeritaSatu)

Komentar