oleh

Trio Samsung Galaxy S21 5G Terbaru, Cocok untuk Lebaran 2021

Jakarta, Karosatuklik.com – Sepanjang 2021 ini, telah merilis sejumlah model smartphone-nya di Indonesia. Adapun smartphone yang diluncurkan terdiri dari berbagai segmen, mulai dari flagship, mid-range (menengah), hingga entry-level.

Dikutip dari KompasTekno, setidaknya ada tujuh model smartphone baru yang sudah dipasarkan vendor asal Korea Selatan itu di Indonesia. Mendekati momen 2021, tidak ada salahnya menengok kembali daftar smartphone yang telah dirilis Samsung.

Barangkali, ada model dan yang cocok dengan kantong dan bisa digunakan saat hari raya Idul Fitri nanti. Jika ingin tampil dengan smartphone flagship di lebaran 2021 ini, ada trio Galaxy S21 yang bisa dipilih.

Baik Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, maupun Galaxy S21 Ultra ditawarkan dalam beberapa varian berdasarkan kapasitas RAM dan memori internal. Banderolnya mulai Rp 11 jutaan untuk Galaxy S21 5G hingga Rp 19 jutaan untuk Galaxy S21 Ultra 5G varian tertinggi.

Baca Juga :  Hipertensi Penyebab Kematian Tertinggi, Siasati dengan Monitoring Digital dan Layanan Telemedis

Namun, ada beberapa model yang ketersediannya mulai kosong di beberapa e-commerce, seperti Galaxy S21 Ultra 5G varian RAM 12 GB/128 GB dan S21 5G varian RAM 8 GB/128 GB.

Salah satu fitur yang diunggulkan trio Galaxy S21 adalah refresh rate layar hingga 120 Hz. Apabila ingin membeli ponsel Samsung di kisaran harga Rp 3-7 jutaan, bisa memilih antara Galaxy A32, Galaxy A52, atau Galaxy A72.

Ketiga ponsel ini membawa sejumlah peningkatan dibanding pendahulu mereka, seperti refresh rate layar yang lebih tinggi, sertifikasi IP67 untuk menahan air dan debu, pemindai sidik jari dalam layar, dan NFC.

Jika ingin membeli smartphone Samsung baru di bawah harga Rp 2 jutaan, ada beberapa opsi yang bisa dipilih. Di antaranya adalah Galaxy A02, Galaxy A02s, dan Galaxy M02.

Tiga ponsel ini sama-sama mengunggulkan kapasitas baterai jumbo yakni 5.000 mAh. Selain itu, ada pula Galaxy M12 yang baru saja resmi masuk Indonesia. Galaxy M12 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,9 juta.

Baca Juga :  Ponsel Lipat Oppo Berdesain Clamshell, Segera Meluncur

Ponsel ini dibekali chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm. Samsung Galaxy M12 dibekali baterai dengan kapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh, yang sudah mendukung Fast Charging 15W. (Kompas.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait