oleh

Vivo Nex 5, Layar Bezel Less dan Tampilan Berkelas

Jakarta, Karosatuklik.com diperkirakan bakal merilis desain HP baru yang futuristik dengan spesifikasi gahar pada 2021. Leaker membocorkan terkait keberadaan Vivo Nex 5 yang diyakini membawa kamera under display atau kamera bawah layar.

Jika masih ingat, Vivo pernah memamerkan sebuah konsep HP pada APEX 2020. HP Vivo tersebut memiliki kamera selfie di bawah layar dan desain layar waterfall (bermodel air terjun).

Dari laporan GSM Arena, seorang leaker dengan akun Weibo bernama Electrical Kurologist membocorkan bahwa Vivo Nex 5 diprediksi menampilkan layar quad-curve 6,78 inci dan fitur refresh rate 120 Hz.

Vivo Nex 5 diyakini bakal dikenalkan pada semester kedua 2021. Setelah memamerkan sebuah konsep HP pada APEX 2020, perusahaan merilis Vivo Nex 3S .

Perangkat itu membawa desain layar waterfall namun tak mengusung kamera under display. Vivo Nex 5 diyakini bakal mengusung fitur-fitur konsep HP yang dipamerkan pada APEX 2020.

Baca Juga :  Ponsel 5G Baru Segera Hadir di Indonesia

Dikutip dari NDTV, HP Vivo baru ini diperkirakan membawa kamera bawah layar dengan sensor 32 MP.

Pada bagian belakang, terdapat kamera primer dengan sensor GN2 1 / 1,12 inci 50 MP yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilisation).

Leaker dari Weibo itu mengklaim bahwa Vivo Nex 5 akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur fast charging 66 W serta wireless charging 40 W.

Seorang leaker lain dengan inisial akun Bald Panda bahkan membocorkan bahwa HP baru Vivo tersebut bakal dibekali fitur fast charging 120 W dan wireless charging 60 W.

Tak hanya itu, HP Vivo ini juga membawa sertifikasi tahan air dan debu, IP68. Hal yang disebutkan di atas masih sebatas bocoran dan belum dikonfirmasi langsung oleh Vivo. Sepertinya kita bisa melihat teaser dari HP Vivo di atas dalam beberapa pekan atau mungkin beberapa bulan mendatang.

Melihat spesifikasi serta desain futuristiknya, Vivo Nex 5 bakal mengincar segmen kelas atas. Jika sudah tersedia secara komersial, tentu Vivo Nex 5 bisa menjadi alternatif menarik di kelas flagship. (R1/suara.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait