oleh

Vivo X70 Pro Plus

Jakarta, Karosatuklik.com – Seiring berjalannya waktu, sejumlah informasi mengenai X70 Series santer beredar ke publik. Dalam render terbaru yang beredar, Vivo X70 Pro Plus disebut-sebut membawa empat sensor kamera di bagian belakang.

Render yang beredar ini mengungkap sedikit informasi tidak resmi mengenai Vivo X70 Series. Dari bocoran yang beredar, terungkap kamera hingga desain perangkat anyar Vivo tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X70 Pro Plus kemungkinan akan membawa ukuran 164,8 x 75,5 x 9,0 mm dengan tebal mencapai 11,3 mm. Melihat ukuran ini, perangkat tersebut nampak memiliki layar luas namun dengan ukuran tebal.

Vivo x70 Pro

Vivo X70 Pro Plus dipercaya akan membawa layar berukuran 6,7inci yang lebih besar dari dua saudaranya yang membawa ukuran 6,56 inci dan 6,50 inci.

Dari kemunculannya, Vivo X70 Pro Plus membawa nomor model V2145A. Usai muncul di Console, Vivo X70 Pro Plus akan membawa layar berukuran 1080 piksel plus.

Baca Juga :  Motor Star Wars Bikinan China

Mengenai kamera, Vivo X70 Pro Plus membawa empat sensor termasuk lensa periskop dan laser AF yang menggunakan merek ZEISS.

Menimbulkan pertanyaan, di bagian belakang gambar render Vivo X70 Pro Plus, nampak perangkat ini memiliki space kosong yang lalu diduga akan menjadi rumah untuk layar bagian belakang.

Dengan tampilan seperti ini, Vivo X70 Pro Plus mungkin akan nampak mirip dengan perangkat anyar dari keluarga yaitu Xiaomi Mi 11 Ultra.

Vivo Smartphone

Soal jeroan, Vivo X70 Pro Plus akan ditenagai dengan 888 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan kemungkinan membawa kapasitas 12 GB.

Usai mengantongi sertifikasi 3C beberapa waktu lalu, Vivo X70 Pro Plus kemungkinan akan mendukung pengisian cepat 65W. Sedangkan Vivo X70 akan membawa pengisian cepat 44W.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran bocoran spesifikasi yang beredar mengenai Vivo X70 Pro Plus ini. Menurut rencana, perangkat satu ini baru akan diperkenalkan beberapa waktu mendatang. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait