AKBP Wahyudi Berikan Paket Lebaran 2024 Kepada Personil, ASN dan PHL Polres Tanah Karo

Karo2140 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Jelang perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, memberikan bingkisan kepada anggota yang beragama islam mulai dari personil, ASN dan PHL Polres Tanah Karo.

Bingkisan yang diberikan berupa paket lebaran secara simbolis kepada perwakilan dari personil Polri, ASN dan PHL, setelah apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Sabtu (06/04/2024) pagi.

AKBP Wahyudi, mengatakan paket bingkisan lebaran ini merupakan wujud kepedulian, perhatian dan berbagi kebahagiaan dari pimpinan kepada personel, ASN dan PHL Polres Tanah Karo yang sebentar lagi menyambut hari kemenangan yang fitri setelah berpuasa satu bulan penuh di bulan ramadhan.

Simbol Eratnya Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan

“Semoga berkenan dengan bingkisan ini dan jangan dinilai dari banyaknya, saya berharap semoga bingkisan ini walau tidak banyak, kiranya dapat bermanfaat dan membantu keluarga dirumah dimasa lebaran,” ucap mantan Kapolres Dairi itu.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan merupakan simbol eratnya tali silaturahmi, rasa kekeluargaan di dalam lingkungan keluarga besar Polres Tanah Karo.

“Atas nama pimpinan, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan bersama kita menyambut hari raya idul fitri dengan membukakan pintu maaf dan saling maaf memaafkan, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tutur perwira berpangkat dua melati emas yang lahir di Makassar, 5 April 1981 dan telah dikaruniai tiga orang anak itu.

Fokus Pengamanan Jalur Mudik

Dia juga mengajak seluruh personel untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakkan dan soliditas dalam kinerja khususnya dalam agenda pengamanan Ops Ketupat Toba 2024 yang saat ini sedang berjalan.

Masih pada kesempatan itu, AKBP Wahyudi menambahkan, wilayah Kabupaten Karo merupakan destinasi wisata favorit di Sumatera Utara didukung udara yang sejuk dan alam yang indah. Untuk itu, dia mengingatkan personel untuk benar-benar maksimal memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik khususnya dalam pengamanan arus lalu lintas kepada masyarakat.

“Di agenda pengamanan yakni Ops Ketupat, agar kita seluruhnya maksimal dalam pengamanan. Tumbuhkan semangat pengabdian dalam memberikan pelayanaan terbaik kepada masyarakat dan wisatawan pada masa arus mudik libur lebaran maupun saat arus balik lebaran 2024 nanti,” pesan orang nomor satu di Mapolres Tanah Karo itu.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM memastikan jajarannya siap untuk memberi pengamanan dan pelayanan saat momen mudik lebaran 2024.

Salah satu yang menjadi fokus utama Polres Tanah Karo yakni mengamankan jalur mudik di sepanjang wilayah Kabupaten Karo yang merupakan lintasan 12 kabupaten/kota Sumut dan Aceh.

Terakhir dalam arahannya, dia mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tanah Karo untuk menghindari segala bentuk pelanggaran hukum, baik dalam kedinasan maupun dalam bermasyarakat. (R1)

Baca Juga:

  1. HUT Kabupaten Karo ke-78, Kapolres AKBP Wahyudi Ajak Masyarakat Meningkatkan Rasa Cinta dan Memiliki Kabupaten Karo
  2. Kapolres Tanah Karo Terima Penghargaan Predikat Kualitas Pelayanan Publik Tertinggi dari Ombudsman RI
  3. Pemilu Berjalan Lancar dan Damai, Bupati dan Kapolres Tanah Karo Ucapkan Terimakasih

Komentar