All-New Honda ZR-V Mulai April 2023, Tersedia dalam Versi Bensin dan Hybrid

Otomotif1629 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Setelah premiere global pada September 2022 di Jepang, Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rencana penjualan model All-New Honda ZR-V mulai April 2023 untuk pasar domestik.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis pers Honda pada Selasa (22/11/2022), tagline yang diusung produk ini adalah “Unleash your potential”. Model dikembangkan untuk memompa semangat para penggunanya.

All-New Honda ZR-V mengadopsi desain canggih “smart dan elegan”, performa yang dinamis, sehingga membantu keinginan penggunanya saat melaju dan berkendaraan.

Dari sektor eksterior, hadir desain smart dan elegan yang selaras kebutuhan mobilitas perkotaan. Tampilan fascia tampak kuat dan tajam. Sementara sisi samping menegaskan garis bodi mobil yang aerodinamis, terus berlanjut hingga sisi belakang mobil.

Lantas sektor interior memperlihatkan tingkat presisi tinggi mulai instrumen panel, high deck center console, sampai kabindan bagasi yang nyaman dan lega.

Jok pengemudi tampil sangat nyaman sekaligus menghadirkan visibilitas yang baik. Dan tersedia 12 unit speaker dari BOSE Premium Sound System untuk memberikan luaran audio terbaik.

Agar memudahkan pengguna menggunakan akses bagasi, tersedia fitur Power Tailgate yang membebaskan pemakaian kunci serta kegiatan membuka dan menutup kap. Sehingga kegiatan memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan makin cepat dan simpel.

All-New Honda ZR-V tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu bensin berkapasitas 1.5L turbo dengan transmisi CVT. Satu lagi adalah mesin hybrid untuk model Sports e: HEV berkapasitas 2.0L direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

All-New Honda ZR-V juga menghadirkan fitur real-time All-wheel Drive atau AWD yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalan. Untuk menambah keseruan berkendara, Honda ZR-V dilengkapi empat mode berkendara, yaitu: Normal, ECON, Sport, dan Snow.

Sementara pilihan warna, tersedia pilihan baru seperti Premium Crystal Garnet Metallic, serta Nordic Forest Pearl. Juga tersedia warna Platinum White Pearl, Super Platinum Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum Crystal Blue Metallic, serta Midnight Blue Beam Pearl. (R1/suara.com)