Bakal Konser di Jakarta, Treasure Sapa Teume Indonesia: Kami Tidak Sabar Bertemu

Entertainment, Musik1880 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Treasure akan kembali bertemu penggemarnya di Indonesia. Sebab Yoshi cs siap menggelar konser bertajuk ‘Relay Tour [Reboot] in Jakarta’.

Jelang konser, Treasure menyapa penggemarnya, Teume Indonesia melalui video di laman YouTube Mecimapro sebagai promotor. Hyunsuk dengan antusias menanyakan kabar fans dengan bahasa Indonesia.

“Halo Indonesia Treasure Maker. Apa kabar? Kami? Treasure!” kata Hyunsuk dalam video yang dikutip pada Kamis (13/6/2024).

Haruto menambahkan, Teume yang merupakan kepanjangan dari Treasure Maker tidak perlu lagi menunggu lama. Sebab akhir bulan ini atau tepatnya pada 29 dan 30 Juni 2024, mereka akan bertemu.

Hal ini pun diamini Doyoung yang mengaku tidak sabar bertemu dengan penggemar di Indonesia.

“Kami tidak sabar untuk kembali ke Jakarta dan menghabiskan dua hari yang luar biasa bersama kalian,” kata Doyoung.

Sebagai informasi, kedatangan Treasure ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur Asia. Selain itu, mereka juga menggelar konser di Filipina, Hong Kong, Malaysia dan Thailand.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan konser Treasure di Indonesia, tiket dibagi dalam 8 kategori.

Diantaranya Purple (Rp 1,4 juta), Grey (Rp 2,5 juta), Yellow (Rp 2,7 juta), Green (Rp 3 juta), Pink (Rp 3,1 juta), Blue (Rp 3,2 juta), VIP Blue dan VIP Pink yang dibanderol Rp 3,6 juta.

Selain konser, Treasure juga memberikan kejutan dengan fan sign. Acara tersebut diperuntukan kepada 40 fans beruntung.

Mengenai lokasi dan kapan acara tersebut digelar, akan diumumkan secara privat kepada penggemar beruntung pada 28 Juni 2024. (Suara.com)

Komentar