Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga Apresiasi Departemen Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah Fakultas Kedokteran USU

Labuhanbatu, Sumut605 x Dibaca

Labuhanbatu, Karosatuklik.com – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melaksanakan silaturrahmi dan temu ramah dengan Pengurus Departemen Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah (PJPD) Fakultas Kedokteran USU (Universitas Sumatera Utara)/Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan dan PERKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia) Cabang Sumatera Utara di Rumah Dinas Bupati. Padang Matinggi – Kecamatan Rantau Utara, Minggu (11/06/2023).

Dalam pembicaraan tersebut terkait dengan persiapan kegiatan Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Departemen PJPD sebagai wujud dari salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bakti sosial yang dilakukan memiliki Tema “Promosi Kesehatan dan Deteksi Kelainan Kardiovaskular” di Kabupaten Labuhanbatu ini mengadakan beberapa kegiatan kesehatan.

Acara ini juga bekerjasama dengan Organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) Cabang Sumatera Utara.

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M. mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan pemeriksaan kesehatan jantung bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, yang dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran USU dan PERKI Cabang Sumatera Utara.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setingginya kepada Fakultas Kedokteran USU dan PERKI Sumut, yang melaksanakan pemeriksaaan kesehatan jantung bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.

Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan esok hari bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Turut Hadir mendampingi Plh. Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Asisten I Setdakab H.Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Kepala DP2KB Hj.Maharani, dr. Duas Jourgie Simatupang, Sp. JP, dr. T. Winda Ardini Sp. , dr. Ali Nafiah Nasution Sp. JP (K), dr. Hilfan Ade Putra Lubis Sp. JP (K), dr. Bertha Gabriela Napitupulu Sp. JP, dr. Kartika Kaban, Sp. JP dan dr. Farida Hanum Margolang Sp.JP serta dokter-dokter lainnya. (R1)

Komentar