Chelsea Tilford Rilis Lagu Perdana Berjudul Aku Bisa

Entertainment, Musik1619 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Selebgram sekaligus bintang FTV Chelsea Tilford akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi penyanyi. Chelsea baru saja merilis lagu perdananya berjudul “Aku Bisa”.

Chelsea Tilford memang memiliki ambisi di dunia entertainment dan menjadi penyanyi adalah salah satu cita-citanya. Sebelum merilis lagu peradana, Chelsea sudah sering menyanyi dan membuat video cover yang diunggah di akun media sosialnya.

“Aku biasanya kalau habis syuting sering coba-coba main gitar, nyanyi, dan medengar beberapa musik. Musik itu kayak meringankan beban pikiran. Jadi kayaknya aku harus coba di dunia musik,” kata Chelsea Tilford, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tak samapi di situ, untuk memaksimalkan kemampuan vokalnya, Chelsea Tilford bahkan berguru kepada pesinden Soimah dan Marvin Warren Romeltho alias Meltho eks personel Pasto. Chelsea mengaku banyak memetik pelajaran penting dari dua sosok tersebut.

“Didikan Soimah itu cukup keras, tapi bikin aku serius belajarnya. Beliau itu panutan dan jadi inspirasi buat aku,” ujar Chelsea.

Lagu “Aku Bisa” diciptakan oleh Avrila Bayu di bawah naungan MANS Entertainment. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang meyakinkan diri sendiri, untuk bisa bangkit dari keterpurukan setelah gagal dalam hubungan asmaranya.

Aransemen yang easy listening pada lagu ini digarap oleh Risky Ares, yang memang telah banyak menangani produksi lagu Indonesia. Berpadu dengan vokal Chelsea yang powerful, membuat lagu “Aku Bisa” ini begitu bermakna.

“Aku berharap lagu ini bisa disukai dan dinikmati oleh semua orang, pecinta musik Indonesia. Semoga ini menjadi langkah positif aku memasuki dunia musik,” tutur Chelsea berharap. (Suara.com)

Komentar